Jelang Laga Persija Jakarta Melawan Borneo FC, Polres Metro Bekasi Gelar Apel Pengamanan di Stadion Patriot Kota Bekasi


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI -  Liga 1 BRI pada pekan ke 7 akan digelar di Kota Bekasi yang akan mempertemukan tuan rumah Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi yang kick off jam 19.00 wib.

Jelang pertandingan dimulai, Polres Metro Bekasi Kota menggelar apel kesiapan pasukan pengamanan Pertandingan bola yang dipimpin Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, bertempat di halaman pintu timur gate 12 Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Rabu (9/8/2023) sekitar pukul 16.00 wib.

Apel pasukan pengamanan melibatkan TNI - Polri dan Pemkot Kota Bekasi yang terdiri dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, Satpomdan 2/1 Kota Bekasi, Sat Brimoda Polda Metro Jaya, Sat Samapta Polda Metro Jaya, Ditresnarkoba, Ditrekrimum Polda Metro Jaya, Dishub Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, Dinas Damkar Kota Bekasi dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Dalam keterangannya ke media, Kapolres mengatakan Polres Metro Bekasi Kota dibantu dari Satker TNI dan Polda Metro Jaya dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan Pertandingan sepakbola dengan menyiapkan sebanyak 1.523 personil.

"Personil ini akan ditempatkan dibeberapa titik misalnya di gerbang [ Pintu ] masuk, di sekitar luar Stadion guna mengantisipasi kejadian yang terjadi saat kita melakukan pengamanan Pertandingan di Stadion Patriot ini," kata Kapolres.

Kemudian, Kapolres jelaskan Pertandingan Persija dengan Borneo FC kita lakukan pengamanan sesuai dengan SOP yang ada dimana penonton dilarang membawa barang - barang yang dilarang dalam menonton pertandingan bola.

"Penonton diperiksa tidak membawa seperti rokok, korek api, Flare, petasan dan barang barang lain yang dianggap membahayakan penonton saat masuk stadion," ungkapnya.

Terakhir, Kapolres menambahkan untuk penjualan tiket dijual sebanyak 18 Ribu tiket dan terjual sekitar 10 ribuan tiket hingga hari ini dari laporan panitia.

Sebelumnya, Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus Rochmat S.H, usai kegiatan apel memimpin Tactical Game Floor yang diikuti oleh masing kasat, Kapolsek, Danton dan perwira satuan untuk teknis pengamanan diwilayah Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts