Disdagperin Kota Bekasi Gelar Kejuaraan Catur Antar OPD


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi menggelar acara pertandingan catur antar perangkat daerah di Pendopo Wali Kota Bekasi pada hari ini.

Ketua Pelaksana perlombaan catur antar perangkat daerah Pemerintah Kota Bekasi, sebagai Sub Koordinator Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Kota Bekasi, Nanang Qosim melaporkan kegiatan tersebut bertujuan menjadi ajang silaturahmi dalam eratnya perangkat daerah juga sekaligus memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun, ia memaparkan bahwa kegiatan ini menjadi ajang perlombaan dalam mengasah otak para peserta lomba.

Dihadiri oleh Ketua Pengurus Cabang Catur Kota Bekasi, Haeri Parani yang juga ikut serta dalam pertandingan, sebanyak 58 peserta mendaftarkan diri untuk ikuti perlombaan tersebut, sementara perlombaan digelar beberapa Kepala Perangkat Daerah juga ada yang turut serta seperti Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi, Ahmad Yani dan Camat Jatisampurna, Nata Wirya.

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Disdagperin Kota Bekasi, Romy Payan yang mengatakan bahwa ini adalah perlombaan secara santai yang memacu tingkat kecerdasan melalui strategi untuk menang, diharapkan peserta dengan rasa fun bisa mengikuti perlombaan ini dan terutama menjadi saling kenal antar bagian perangkat daerah.

Diinformasikan untuk para peserta catur yang mengikuti bahwa pemenang pada nantinya akan mendapatkan trophy piala dan hadiah yang menarik.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts