Aksi Damai SEMMI: Gruduk Kantor Bupati sampai Rumah Bupati agar Aspirasi kami di Tindak Lanjuti


KABARMASA.COM, KALIMANTAN TIMUR - Kutai Kartanegara - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kutai Kartanegara geruduk pendopo Bupati Kukar pada Jum'at (11/8/2023)

Tak di temui Bupati saat melakukan demo di kantor Bupati Kukar, Semmi Kukar kembali lakukan aksi demontrasi di Rumah jabatan Bupati Kutai Kartanegara.

Ketua umum Semmi, Hasran mengatakan bahwa aksi di depan rumah jabatan Bupati Kukar merupakan aksi lanjutan yang di lakukan pengurus Semmi Kukar.

"Aksi hari ini merupakan lanjutan dari aksi-aksi sebelum, tuntutan kita juga tetap sama," Terangnya.


Ia juga menyampaikan bahwa aksi yang di lakukan di Pendopo Bupati merupakan luapan kekecewaan atas tidak adanya sikap tegas Bupati untuk mencopot kepala Dinas dan Dirut Parikesit yang sudah melanggar aturan.

"Kita cukup kecewa dengan sikap Bupati yang tidak berani mengambil langkah tegas tuntutan kami, padahal sudah jelas-jelas pelanggaran nya."ucapnya 

Hasran juga menerangkan bahwa mereka menolak bertemu dengan perwakilan pemerintah Daerah, karena mereka menilai bahwa yang bisa mengambil kebijakan untuk mengganti kepala Dinas dan Dirut Parikesit adalah kepala Daerah yaitu Bupati.

"Bupati tidak boleh sembunyi dengan mengirimkan perwakilan untuk menemui kami, Bupati harus mencopot kadis kesehatan dan juga Dirut Parikesit,"sambungnya.

Hasran juga menegaskan bahwa Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, akan terus mengawal setiap persoalan yang ada di Kutai Kartanegara, apalagi melihat kondisi mahasiswa Kukar yang hari ini mulai apatis dengan keadaan masyarakat Kukar.

"Kami telah berkomitmen untuk terus mengawal persoalan-persoalan yang ada di Kutai Kartanegara, tidak hanya persoalan yang ada di Dinas Kesehatan dan RSUD Parikesit."pungkasnya. (Red/ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts