Sukseskan Apel Siaga Perubahan, Liga Mahasiswa Nasdem se-DKI Jakarta akan Kerahkan Ribuan Mahasiswa

KABARMASA.COM, DKI JAKARTA - Partai Nasdem akan menggelar konsolidasi jelang Pemilu 2024 dalam tajuk Apel Siaga Perubahan pada Ahad (16/7/2023). Acara yang rencananya dihadiri oleh lebih 100 ribu kader itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Dalam rapat Koordinasi persiapan menuju Apel Siaga Perubahan ,Di hadapan pengurus Liga Mahasiswa Nasdem Se-DKI Jakarta, Gusti selaku Ketua Wilayah mengatakan Kegiatan Apel Siaga Perubahan selain mempererat hubungan Silaturahmi sesama kader Nasdem Se-Indonesia , Pihaknya juga berharap bahwa kegiatan tersebut bisa memperkuat soliditas dan mempertajam Arah juang Kaum muda demi Perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi .


"Tentunya sayap partai Liga Mahasiswa NasDem (DKI Jakarta) memberikan peluang bagi generasi Muda Khususnya Mahasiswa untuk mengambil andil besar dalam terciptanya sejarah perubahan bagi Indonesia bahwa ada Wadah Bereksplorasi untuk menuangkan jiwa-Jiwa kreatifitas dalam rangka sadar akan Berpolitik demi mengabdi kepada masyarakat dan bersama-sama membangun,membentuk mentalitas yang militan demi kemajuan Indonesia. ," tandasnya. 

Liga Mahasiswa Nasdem DKI jakarta juga pastikan akan mengerahkan ribuan kaum muda, mahasiswa, pelajar , terkait keberangkatan Liga Mahasiswa Nasdem, Raden Gusti Arief mengatakan pihaknya masih terus berkoordinasi untuk mensukseskan kegiatan itu. "Sejauh ini kami masih terus berkoordinasi untuk mempersiapkan keberangkatan menuju kegiatan Apel Siaga Perubahan tersebut di Jakarta," katanya.

Gerald Purba sebagai Sekretaris Wilayah Liga Mahasiswa Nasdem DKI Jakarta juga memastikan Kesiapan Kader Liga Mahasiswa Nasdem di tiap-tiap kampus Se-Jakarta untuk hadir menjadi Saksi sejarah Perubahan demi Persatuan Indonesia , "Tentu saja kegiatan ini akan berdampak pada hal-hal yang berkemajuan bagi Bangsa dan Negara. Mudah-mudahan komitmen serta ikhtiar Liga Mahasiswa Nasdem Se-DKI Jakarta sebagai Ujung Tombak Perubahan serta Motor Pemenangan  Partai di Pemilu 2024 dapat menuai hasil yang diharapkan sehingga dapat berkonribusi besar untuk Masyarakat luas dan kebesaran Partai”. Tutur Gerald

“Dan juga terdapat 3 kader Liga Mahasiswa NasDem DKI Jakarta lainnya selain ketua Gusti, yang akan ikut berkontestasi pileg 2024 yang sudah dipastikan akan membawa ratusan relawan pendukung, yaitu Jordiansyah Abdullah, Fajrul Falah dan Mahadist Sulthon, liga Mahasiswa NasDem DKI Jakarta Solid “tutup Gerald.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts