Sekelompok Pemuda dan Masyarakat Menolak: Petisi Tanda Tangan Adalah Bentuk Penolakan Kenaikan Tarif Pelabuahan di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Tanjungpinang - Sekelompok Pemuda dan Masyarakat menolak akan kenaikan tarif masuk sri pelabuhan Bintan, dengan mengelar petisi sepanduk yang di tanda tangan. Sabtu (22/07/2023)

Diketahui akan kenaikan tarif pas pelabuhan sri bintan pura oleh PT Pelindo Regional 1 (satu) cabang tanjungpinang, Kini melakukan penolakan dari sekelompok pemuda dan masayarakat dengan melakukan memuat petisi tanda tangani. sebagai bentuk penolakan


“Dikabarkan ke awak media, warga sangat kecewa atas tindakan kenaikan tarif pelabuhan”.


Saya bersama teman-teman membawa sepanduk putih untuk meminta Petisi kepada para Anggota Dewan di Kota Tanjungpinang. Jumat (21/07/2023) Ungkapnya 


Kami hadir untuk menolak Tarif Pas Pelabuhan, menurut kami memberatkan Masyarakat. Di mana kami mendengar bahwa DPRD Kota Tanjungpinang akan melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) kepada pihak PELINDO. 


Kehadiran Kami tentu ingin mempersoalan kenaikan tarif pelabuhan di batalkan. Tegasnya



Kehadiran kami di sambut jajaran Komisi I,II dan III telah hadir langsung termasuk masyarakat yang menolak kenaikan tarif masuk Pelabuhan dengan membawa spanduk bertuliskan “Penolakan Pas Pelabuhan Pelindo dan Oknum anggota DPRD Tanjungpinang”.


Lanjut, di dalam kesempatan tersebut, para komisi I,II dan III menandatangani spanduk terkait penolakan kenaikan tarif masuk Pelabuhan Sri Bintan.


Karna pihak Pelindo berhalangan Hadir, sehingga Pimpinan Dewan mengundurkan sampai hari senin. Tutupnya Pemuda. (Red/ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts