Polri unggul dibawah kepemimpinan Kepala Polisi, Listyo Sigit. Milinenial activist intitute yakin Listyo Sigit dapat menjaga keamanan pemilu Damai 2024.

KABARMASA.COM, JAKARTA - Hengky Primana Selaku Founder Milenial activist intitute meyakini bahwa Kepala polisi, Listyo Sigit telah berhasil meningkatkan kredibilitas kepercayaan publik kepada Polri, hal ini diungkapkan oleh kapolri pada hut ke-77 Polri, di Gelora bung Karno,1 Juli 2023 " Dalam hasil beberapa survei angka pencapaian terus meningkat, 73 dari survei Indikator, 72,7 dari Populi Center," ujar Kapolri

"Hadiah terindah yang diaward kan dalam suatu kemasan yang berbentuk suatu kata indah tentang peningkatan kepercayaan atas apa lika-liku yang telah menyelimuti tubuh Polri , tentu ini merupakan kado yang sangat istimewa" Kata hengky.

Polri merupakan barometer institusi penegak hukum yang menggebrakan invonasi pelayanan modern, kedisplinan tinggi anggota, pengayom intelektual, tranformasi pelayanan,  penegak hukum yang adil dan amanah dan Humanis. Sabtu (15/07/2023)

" hasil survei adalah acuan penilaian pengembangan dalam mengukur sebuah kinerja efektif, berangkat dari kecocokan angka secara actually data. Dan juga mampu untuk pedoman Polri terus meningkatkan kinerja masa yang akan datang" tambah Hengky.

Ditambah lagi akan ada cobaan bagi polri dikarenakan Dalam beberapa bulan kedepan dimana akan ada hari raya demokrasi nya Indonesia,sesuai dengan komitmen Polri untuk bersinergi memberikan yang terbaik demi keberhasilan penyelenggaraan pemilu dan pilkada serentak, ditambah lagi Polri memperkuat pencegahan benturan dan sistem pendingin pemilu dan pilkada serentak.

Hengky juga menambahkan "Tentunya pemilu sebagai ajang silahturahmi gagasan dan ide untuk kemaslahatan rakyat bukan  hanya untuk membentuk suatu polarisasi perkubu kubuan.

Apabila hal ini terjalankan sesuai ekspektasi Polri nantinya, maka dari itu visi yang di gaungkan oleh Polri dengan visi presisi agar pemilu damai dengan peran serta korp Bhayakara telah terwujud di 2024 sebagai kebanggaan  aparat penegak hukum masyarakat. Sebagaimana kita ketahui untuk penting nya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa" ungkap Hengky.

Menyambut pemilu 2024 yang dilaksanakan secara serentak, Milenial activist intitute yakin Polri mampu menjaga kestabilan kenyamanan dan keamanan masyarakat di pemilu dan pilkada serentak. 

"Kita yakin dibawah tangan jendral Listyo Sigit pemilu 2024 bisa berjalan aman dan kondusif. Dan kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan khususnya pemuda untuk mendukung Polri dalam menjaga stabilitas pemilu 2024 mendatang" Tutup Hengky.(Red/ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts