Pelantikan PB HMI MPO Sukses Diselenggarakan oleh Cabang Jakarta Raya


KABARMASA.COM, JAKARTA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Jakarta Raya selaku panitia sukses menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) MPO Periode 2023-2025 di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Jumat (28/7/2023).

“Kami selaku panitia merasa bahagia dan terharu bisa selenggarakan pelantikan,” ujar Herun Tasane alias Arnold selaku Ketua Umum HMI MPO Cabang Jakarta Raya kepada wartawan, Jakarta (29/7/23).


Arnold pun juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para kader HMI yang menjadi panitia pelantikan. Semoga, sambungnya, kebersamaan ini terus terbina dan jalinan persaudaraan tetap terjaga.

“Kalian sangat luar biasa, tetap semangat dan jaga persahabatan ini selamanya,” imbuhnya.

Diketahui, Ana Mulyana selaku Ketua Umum resmi menahkodai PB HMI MPO Periode 2023-2025. Agenda yang mengusung tema, Meneguhkan Visi HMI, Dalam Menyongsong Indonesia Emas. Itu adalah misi besar dari pada Ketum PB HMI MPO.

Dalam pelantikan tersebut, hadir Ahmad Latupono selaku Demisioner Ketua Umum PB HMI MPO, Sylviana Murni anggota DPD dari DKI Jakarta yang juga alumni HMI menjadi Keynote Speaker, pengamat intelejen Wawan Purwanto, Aktivis 98 Irwan Suhanto, Sekjend PB SEMMI, Forum Alumni BEM, Ketua Umum PP GPI, Presnas BEM PTNU Ahmad Bahaur Rifqi dan lain sebagainya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts