Momentum HUT Bhayangkara ke-77, DPP PMI : Polri yang semakin Presisi bukti Reformasi institusi yang berkelanjutan.

KABARMASA.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Mahasiswa Indonesia ( DPP PMI ) turut memberikan ucapan selamat dan apresiasi dalam momentum hari ulang tahun korps Bhayangkara yang ke 77 tersebut. Sabtu (01/07/2023)

Peringatan HUT Ke-77 Tahun Koprs bhayangkara kali ini di harapkan bukan lagi menjadi momentum  titik balik institusi Polri, tapi lebih kepada mempertahankan serta terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas Institusi Polri. Karna sekarang kita dapat benar-benar melihat setapak demi setapak perubahan dari institusi ini, kata eko pratama ketua umum Partai Mahasiswa Indonesia.

Ungkapan kami di atas dapat di buktikan dari data-data yang di keluarkan oleh berbagai lembaga survey menunjukkan tren peningkatan yang cukup positif dari institusi Polri dari waktu ke waktu. secara nyata kita juga dapat melihat meluasnya sinergitas antar lembaga bersama institusi Polri, sinergitas antara Polri dengan kelompok-kelompok strategis Organisasi kepemudaan dan mahasiswa, serta semakin meluasnya sinergitas antara Polri dan elemen masyarakat lainya. Tentu prestasi-prestasi semacam ini penting untuk di pertahankan dan terus di tingkatkan. Ungkap eko yang juga mantan koordinator pusat Aliansi BEM Nusantara.

"Saya pribadi bersama Aliansi Mahasiswa yang saya pimpin sebelumnya (BEM Nusantara) memiliki historis sinergi konkrit untuk masyarakat saat pandemi covid-19 sedang tinggi-tingginya melanda negeri ini, kami bersama Polri dan satgas lawan covid-19 DPR RI melakukan aksi nyata vaksinasi dan aksi sosial lainnya di Hampir di seluruh provinsi di tanah air, dan itu benar-benar memberikan impact positif secara nyata bagi masyarakat. Ini salah satu contoh yang kami sebut institusi ini sudah berbenah, intensitas sinergi atas nama kebaikan bangsa dan negara Polri kedepankan". Tandas eko

Bahwa kemudian masih banyak catatan-catatan penting yang harus di perhatikan dan segera di benahi itu benar, karena sebagai salah satu institusi Penegak hukum di republik ini Polri di tuntut harus selalu profesional di tengah-tengah perhatian publik yang terpusat kepada institusi ini. pasti sedikit banyak ada celah yang akan menjadikan tren positif yang di dapat sekarang menjadi berbalik. Tapi kami yakin dan percaya di bawah tangan dingin bapak listyo sigit prabowo Kepala Kepolisian Republik indonesia dengan seluruh pejabat utama Polri saat ini tren positif pelayanan baik kepada masyarakat ini akan selalu terjaga dan kami harapkan selalu meningkat. Kata eko.

Terakhir, kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77, semoga ini menjadi momentum yang baik bagi Institusi Polri dan seluruh rakyat indonesia, untuk penegakan hukum yang lebih baik di republik ini serta Polri yang Semakin Presisi. tutup eko (Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts