Kopkar Kartini YKB Batam turut memeriahkan Kenduri Otomotif Kepri.


KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Kenduri Otomotif  Kepri, yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia Kepri (IMI) , di Temenggung Abdul Jamal Batam dan diramaikan oleh ratusan pelaku Bazar UMKM kuliner, ATPM dan Sparepart. 

Ketua Umum IMI Kepri Rizki Faisal, S.E.,M.M yang juga Wakil Ketua DRPD Kepri Fraksi Golkar, mengatakan Kenduri Otomotif Kepri tersebut berlangsung pada tanggal 14 sampai 16 juli 2023 

"Selama Kegiatan ini, selain Kenduri Otomotif menyajikan kuliner Bazar UMKM, ATPM dan Sparepart juga akan banyak kegiatan-kegiatan Festival," kata Rizki Faisal dalam keterangan yang diterima di Batam, Sabtu (15/7/2023). 

Adapun kegiatan-kegiatan Festival tersebut di antaranya, Kejuaran Nasional Drag Bike, Kejuaran Daerah Drag Race, Car Meet Up, Festival Musik Pelajar SMA/SMK, Bazar UMKM, APTM dan Sparepart, Lomba Tari Nusantara SMA/SMK, Lomba Cheerlaeder SMA/SMK dan juga dimeriahkan artis Ibu kota seperti Rif dan Roy Jeconiah. 

Dalam Kegiatan Tersebut juga Kopkar Kartini YKB Batam berpartisipasi dalam Bazar kuliner UMKM untuk memeriahkan dan mendukung penyelenggaraan Kenduri Otomotif Kepri. 

Soelis sapaan akrab penanggung jawab Stand Bazar Kopkar Kartini milik Yayasan Keluarga Batam.

"Kenduri Otomotif Kepri menjadi salah satu festival dan bazar terbaik di Batam," ujar dia. 

Menurut dia, Kenduri Otomotif Kepri menjadi festival dan wisata kuliner khas di Kota Batam. 

Selain untuk memanjakan masyarakat, kegiatan tersebut juga menjadi peluang bagi para pelaku usaha kreatif khususnya di bidang kuliner.

"Tidak hanya kuliner, beberapa komunitas pecinta Otomotifpun berpartisipasi untuk ikut meramaikan Kenduri Otomotif Kepri," kata Soelis. 

Yayasan Keluarga Batam Mengucapkan Selamat dan Sukses atas acara Kenduri Otomotif Kepri, semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu para pelaku UMKM di kota Batam."Ujar Soelis.(BCH)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts