Bakti Pemuda Foundation Salurkan Alquran, Iqra, Sembako dan Nasi Kotak untuk Dhuafa dan Anak Yatim



KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Kaum dhuafa dan anak yatim di Panti asuhan Ar Riskullah Kelurahan patam lestari Kecamatan sekupang menerima bantuan Paket AlQuran,Iqra, sembako dan Nasi Kotak Melalui Lembaga Bakti Pemuda Foundation.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu  (22/7/2023) ini dilakukan untuk membantu melengkapi kebutuhan sarana Ibadah anak -anak panti Asuhan berupa Al-quran, Iqra.

Andriansyah Sinaga Koordinator Relawan Bakti Pemuda Foundation Kota Batam mengatakan kegiatan Penyaluran bantuan Ini adalah Program Nasional Bakti Pemuda Foundation yang ada di pusat, Minggu (30/07/2023)

“Kegiatan berbagi Al-Quran, Iqra dan sembako. Kegiatan ini bagian salah satu Program Bakti Pemuda Fundantion Pusat,dibatam Kami saluran yang ketiga" terangnya.


Selain itu, ia menambahkan Bakti Pemuda Foundation pusat menghimpun dana dan menyalurkan kebebarapa daerah termasuk Di kota batam.

“Paket yang kita berikan ini, merupakan paket yang kita peroleh dari para donatur, dengan jumlah paket yang berbeda. AL Quran, Iqra, nasi kotak serta Untuk satu paket Sembako terdiri dari beras 5 kilogram,  gula 1 kilogram,minyak goreng 2 liter, Roti 1 kaleng, mie instan 2 bungk” jelas Andriansyah.

Pada kegiatan penyerahan Program bantuan Al quran, Iqra, Nasi Kotak dan sembako ini, turut hadir beberapa dari Relawan Bakti pemuda foundation Batam Eko Sri Mauludinawati, Imam al-Ghazali Serta Ketua Yayasan Panti Asuhan Ar Riskullah.

Bagi masyarakat Batam yang ingin berdonasi melalui Lembaga Bakti pemuda Fundantion lembaga Penghimpun dana ZISWAF Nasional dapat menyalurkan bantuannya.

“Alhamdulillah, sejumlah paket sembako telah kita berikan kepada yang membutuhkan,  “Mari berbagi, berbagi itu indah, dan silakan Salurkan zakat, infaq & sedekah terbaik

Mandiri 1010005597420 

BSI 7014949539 

BNI 1399125597

BCA 2183030604 

BRI 038201000167561 

*An. Yayasan Bakti Pemuda Nusantara* (Mohon Konfirmasi Bukti Transfer)". Semoga kegiatan kita ini mendapatkan ridho dan membawa berkah bagi kita semua,” Tutup Andriansyah. (Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts