Bachri terpilih menjadi Ketua PC PMII Karimun Periode 2023 - 2024


KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kabupaten Karimun - Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Karimun ke VII resmi dibuka. Kegiatan tersebut digelar di Gedung Serbaguna Poros (16/07/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan itu Ketua Pengurus Koordinator Cabang PMII Provinsi Kepulauan Riau sahabat Jasming Agus & Bendahara PKC PMII Kepri Ucok Harahap. dalam sambutan Ketua PKC PMII Kepri Mengatakan Turut mengapresiasi kepada  PC PMII Karimun Yang selalu melakukan  Tingkat Kaderisasi dan intelektualitas kader, sehingga menciptakan kader yang militan dan sukses dan juga  jenjang karir. saya berharap ke depannya , terutama senior yang sudah mendukung PC PMII Karimun selama ini saya berharap tetap di bimbing untuk kemajuan Karimun.

Bachri Jamal, S.Mn. Ketua Terpilih 2023-2024 PC PMII Karimun mengatakan ucapan terimakasih kepada Ketua PKC PMII Provinsi Kepri telah turut hadir dalam Konfercab PC PMII Karimun Ke VII, pada kegiatan Konfercab PMII Karimun ini saya terpilih sebagai Ketua PC PMII Karimun yang ke VII- & Dinda Asriyanti terpilih sebagai Ketua Korps PMII Putri (Kopri) periode 2023-2024

Ketua PC PMII Karimun mengatakan mohon dukungan seluruh keluarga besar PMII Karimun agar selalu membimbing selama kepengurusan kami nanti dan berjanji akan terus meningkatkan kualitas kader-kader PMII diera digital ini serta menjemput yang tertinggal, kutip yang tercecer dan menyatukan kembali seluruh kader PMII agar semakin solid. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh senior dan alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Karimun yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Mabincab PC PMII Karimun periode 2021-2023 Aal Aulia mengucapkan selamat kepada ketua terpilih PC PMII Karimun, ini merupakan momentum peralihan dari generasi ke generasi. Meski periode kepengurusan PC PMII  hanya satu tahun, namun dengan membuat program kerja berjangka maka kepengurusan dapat memaksimalkan kerja organisasi.Dengan membuat program jangka menengah yang secara estafet akan dilimpahkan dari satu periode ke periode selanjutnya harus ada program yang wajib untuk dilakukan. Misalnya, kita punya proyeksi kaderisasi selama 3 tahun. Tetapi spirit yang senantiasa beragam, spirit Nilai Dasar Pergerakan (NDP) yang bertumpu pada paradigma Islam ahlussunah wal jamaah, saya sampaikan bahwa sahabat-sahabat semua mewakili zamannya sendiri. Oleh karena itu, penting menanamkan NDP ini pada setiap generasi. (Red/ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts