Walikota Batam diduga menarik akses Protokoler dan menghentikan Kinerja kepemerintahan wakil Walikota Batam secara sistem Kepemerintahan

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Masyarakat dihebohkan dengan tindakan walikota batam terhadap wakil walikota batam, di penghujung masa jabatan kepemerintahan sebagai walikota batam dan walikota batam priode 2019-2024 yang akan sebentar lagi habis masa jabatan.

Dalam hal ini, “kepemimpinan kota batam Muhammad Rudi sebagai Walikota Batam dan sekaligus Kepala BP Batam dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad”

Di Hebohkan video wakil walikota batam tersebar di medsos whatsApp pada hari minggu (25/06/2023)

Selanjutnya, di dalam isi video tersebut menceritakan bahwa wakil walikota batam Amsakar Achmad menyampaikan “kurang lebih 5-6 minggu beliau tidak mengetahui agenda-agenda kepemerintahan kota batam lagi karena biasanya ajudan saya itu mencatat agenda agenda kepemerintahan”. Ungkapnya

Adapun group whatsapp kepemimpinan untuk koordinasi agenda-agenda walkil walikota batam, kini Amsakar Achmat sudah tidak termasuk lagi di dalam group koordinasi kepemimpinan pemerintahan kota batam.

Mengakibatkan Kepemimpinan wakil walikota batam Amsakar Achmad terbatas di karenakan Walikota Batam diduga menarik akses Protokoler dan menghetikan kerja kepemerintahan wakil walikota batam secara sistem Kepemerintahan

Menurut Ismail Ratusimbangan Ketum Aliansi LSM ORMAS Peduli Kepri, jika benar walikota Batam menarik kegiatan protokoler Wakil walikota,itu harusnya di suruh sekolah lagi, memang pemerintah kota Batam itu milik Walikota Batam,ini bukan perusahaan, sebab adanya  paket pemerintahan ada walikota dan ada wakilnya, tentu negara yang membiayainya untuk kepentingan masyarakat kota Batam karena bukan walikota saja yang di pilih masyarakat tentunya wakil juga.

Walikota Batam semakin kelihatan ambisinya untuk sebuah kekuasaan, ingat kekuasaan  bukan segala - galanya dan sangat memalukan, inilah yang perlu kita cermati dalam memilih pemimpin, harus punya ilmu dan rasa malu tentunya. (Red-ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts