Sebagai Kepala BP Batam Rudi Harus Bertanggung jawab Kebutuhan Air Bersih Masyarakat


KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Dengan tidak mengalirnya air bersih dalam beberapa hari ini, masyarakat Batam tidak bisa memenuhi kebutuhan pokoknya mendapatkan air bersih, sejatinya Rudi selaku pimpinan Bp Batam harus bertanggung jawab. Minggu (18/06/2023)


Hal itu disampaikan oleh Ismail Ratusimbangan Ketum Aliansi LSM ORMAS Peduli Kepri kepada media, menurut Ismail Rudi selaku pejabat yang paling bertanggung jawab, untuk memenuhi kebutuhan pokok air bersih bagi masyarakat,apa yang saya sampaikan adalah amanat dari Konstitusi karena Rudi selaku pejabat adalah referensi negara.


https://www.kabarmasa.com/2023/06/warga-kota-batam-mempertanyakan.html


Dengan terhentinya suplai air bersih  akibat pipa terputus dan penanganannya tidak profesional, akibatnya masyarakat tidak dapat memenuhi kebutuhan pokoknya sudah beberapa hari ini.


Seharusnya Rudi sebagai pimpinan Bp Batam sudah lama mengetahui kondisi air bersih di Batam sering mengalami kendala, harus melakukan langkah yang nyata, sebab konstitusi mengamanatkan kepada Rudi.


Terganggunya suplai air bersih di Batam semenjak pengelolaan Air bersih berpindah tangan, seharusnya lebih baik lagi, bukan semakin parah seperti sekarang, inikan memalukan, tidak usah cerita Batam modern jika pengelolaan Air bersih saja masih tidak becus tegasnya(Red-ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts