Relawan JAS SULTENG Deklarasikan Gus Muhaimin Capres 2024

KABARMASA.COM, SULAWESI TENGAH - Komunitas Relawan JAS (Jaringan Aspirasi Sahabat  Gus Muhaimin ) Se-Kota Palu Sulawesi Tengah, hari ini senin 26/6/23 menggelar deklarasi mendukung Muhaimin Iskandar atau Gus Imin Capres 2024. Pernyataan itu disampaikan puluhan anggota dan relawan yang terdiri dari gabungan pengusaha UMKM, akademisi, pekerja , Pemuda dan Mahasiswa di Kota Palu.

Koordinator Relawan JAS Sulteng Moh Faizal. SH, menjelaskan alasan mendeklarasikan dukungan kepada Gus Imin sebagai Capres 2024,  Mereka menilai Ketua Umum PKB itu sosok tepat untuk memimpin Indonesia.

Indonesia ini negara besar. Jadi dibutuhkan sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Imin . Saya yakin Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya,” ujar faisal, (26/6).

Gus Imin, katanya, merupakan panutan dan juga tokoh santri yang punya andil besar memperjuangkan santri dan pesantren. Dia telah sukses membawa PKB menjadi partai yang diperhitungkan, selain sosoknya dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU).Kami mendoakan agar beliau menjadi Presiden. Kami juga berupaya untuk memenangkan Gus Imin saat Pilpres 2024 mendatang," tegasnya.

Komunitas JAS Gus Muhaimin Sulteng berjanji akan bekerja keras memenangkan Gus Imin pada Pilpres 2024. Mereka akan terus menyosialisasikan dan terjun ke masyarakat di Sulawesi Tengah untuk mengenalkan sosok Muhaimin Iskandar.

Selain itu, mereka mendukung Muhaimin, karena mereka yakin akan memberikan jaminan kesejahteraan kepada para Pengusaha, Akademisi, Pemuda dan Mahasiswa khususnya. Di seluruh Indonesia. Oleh karena itu kami mendeklarasikan dan mendorong serta mendukung Muhaimin Iskandar maju dalam Pilpres 2024, "Tutupnya. (Red)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts