Pria Nalen Diduga Kabur Setelah Meminjam Uang 234 Juta


KABARMASA.COM, SAMARINDA – Seorang ibu bernama Leni Ati di Kutai Barat (Kubar) menjadi korban penipuan setelah meminjamkan 234 juta uang kepada pria bernama Nalen yang berada di Siluk Ngurai kampung Lendian Liang Nayuq. Kamis (22/06/2023)

Melaluai kuasa hukumnya Dedi Dores  mengatakan, kejadian ini bermula pada 30 April lalu dimana korban meminjam uang ke ibu Leni Ati dengan dalih ingin membeli sembako.
Namun Setelah 2 bulan peminjaman, Nalen tak kunjung mengembalikan uang yang sempat dipinjamnya. 

“Awal mulanya ibu Leni Ati mencari Pekerja ini melewati Reno dan Jamil atau Calonya untuk datang ke lendian, namum setelah 2 bulan kerja dikampung Lendian Liang Nayuq Saudara Nalen diketahui Belum mengembalikan pinjamannya kepada klien kami”, pungkas Dedi saat dihubungi awak media.

Dari identitas KTP Pelaku, Saudara Nalen sendiri diketahui beralamat di Kalbar Kabupaten Sambas Kecamatan Paloh Desa Kalimantan di Dusun Bakti RT 06 RW 08.

Pada senin lalu (19/06) diketahui Nalen CS di jemput dan diduga kabur oleh travel asal  Kalimantan Barat (Kalbar) yang menjemputnya di lokasi perkebunan sawit milik PT KAL. 

Diketahui yang menjemput Nalen CS bernama Luncai dengan plat kendara B2467 P0I mobil berwarna putih dan Wuling KB 1820 PF mobil berwara merah.


“Rombongan Saudara Nalen ini di jemput oleh travel asal Kalbar diketahui yang menjemput Luncai dan Wuling masing masing berkendara mobil B 2467 POI dan KB 1820 PF”, Pungkasnya.

Dedi selaku kuasa hukum mengingatkan Nalen dan travel yang menjemput saudara Nalen CS ini, agar ada itikad baik untuk mengembalikan uang yang dipinjam kepada Kliennya ibu Leni Ati, apabila tidak ada itikat baik dirinya akan menempuh langkah hukum.

“Kami menunggu mereka beritikad baik untuk segera mengembalikan uang yang pernah di pinjam kepada klien kami,  jika tidak kami akan mengambil langkah upaya hukum”, Tutupnya Ija (Red)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts