Poros Muda Indonesian Gelar Qurban Tahunan


KABARMASA.COM, JAKARTA - Qurban merupakan acara tahunan yang sudah di laksanankan berturut - turut, sebuah bentuk menjalankan ibadah serta berbagi terhadap sesama, kami melaksanakan pemotongan hewan qurban 2 ekor sapi dan 4 kambing.

Ketua umum poros muda indonesia Frans fredy S.H sekjend Afad usasra S.H Serta ketua pelaksana Ardi wirawan S.H dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada Para pihak yang terlibat dan telah ikut membantu.

“Daging qurban kita bagikan kepada yang berhak dan juga pengurus serta masyarakat sekitar,” tutur Ardi Wirawan Ketua Pelaksana, Kamis (29/6/2023).

Qurban mengingatkan sebagai umat Islam, tolong menolong dijalan Allah harus dilakukan. Apalagi qurban merupakan perintah Allah melalui peristiwa Nabi Ibrahim.

“Kami Poros Muda Indonesia berkomitmen untuk membantu cita-cita luhur Indonesia yakni kesejahteraan, adil dan makmur,” ucapnya.

Semoga kita mampu meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim AS dalam berkorban demi persatuan bangsa dan keutuhan Negara. Dan juga kami akan terus menerus mendukung indonesia yang lebih baik, setia terhadap NKRI.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan hikmat di lakukan di sekitaran sekretariat Poros Muda Indonesia.

Dan juga kami Poros Muda Indonesia Berterima kasih kepada Polri dan jajaran nya, serta lapas dan rutan.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts