Nonton Formula E 2023, Anies Pilih Beli Tiket Grand Stand Ketimbang VIP

KABARMASA.COM, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mengungkapkan alasannya memilih membeli tiket Grand Stand alias reguler ketimbang VIP saat menonton balap mobil listrik Formula E Jakarta 2023.

Menurut Anies, area Grand Stand lebih dekat dengan trek. Sehingga terasa lebih seru saat menyaksikan para pembalap bertanding karena dekat dengan sirkuit.

"Lebih seru, dekat. Sebetulnya paling seru memang makin dekat dengan trek, makin kerasa ya," kata Anies Baswedan di kawasan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Anies membeberkan, jika pada gelaran Formula E Jakarta 2022 silam, dia dan keluarga juga menonton dari bangku yang tak jauh dari trek balapan.

"Kemarin juga ketika nonton, kita di dekat trek itu lebih terasa. Jadi menikmati keseruan," ucap dia.

Anies mengaku, pilihan untuk nonton Formula E Jakarta 2023 dengan tiket Grand Stand juga karena ingin berbaur dengan masyarakat yang memiliki kesamaan minat menonton gelaran balap mobil listrik internasional tersebut.

"Sepanjang jalan saya bertemu dengan banyak orang, ada yang dari Kediri, Cilacap, untuk khusus datang ke sini. Bahkan ada yang bilang kalau mereka datang kedua kalinya di balapan Formula E, mereka itu pada antusias," jelas Anies.

Lebih lanjut, Anies merasa senang dengan kembali dihelatnya Formula E 2023 di Jakarta, terlebih, balapan digelar selama dua hari. Dia menilai, hal tersebut menunjukkan Formula E di Jakarta cukup mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Anies Menikmati Formula E

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menonton gelaran ajang balap mobil listrik Formula E 2023 pada hari pertama, Sabtu (3/5/2023) di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. Anies berujar, ia bersyukur bisa menonton Formula E lagi tahun ini.

"Saya bersyukur bisa menikmati semua rentetan. Kalau dulu kan bagian merencanakan, kalau sekarang bagian merasakan," kata Anies kepada wartawan di lokasi.

Anies juga mengatakan, ia membeli tiket sendiri di bagian Grand Stand. Dia mendapatkan tempat di 2E dan menikmati balapan bersama keluarga.

"(Grand Stand) lebih seru, dekat. Sebetulnya paling seru memang makin dekat dengan trek, makin kerasa ya. Kemarin juga ketika nonton, kita di dekat trek itu lebih terasa. Jdi menikmati keseruan," ujar Anies.

Sebagai penonton, kata Anies, ia tak ingin membandingkan dengan tahun lalu. Ia hanya menegaskan bahwa kedatangannya sama seperti kedatangan penonton lainnya.

"Saya bagian merasakan saja, yang nilai yang lain saja. Saya bayangkan keluarga lain yang menjalani seperti kami begitu. Datang, perjalanan ke sininya ngobrol tentang Formula E. Sampai di lokasi, ketemu dengan teman-teman lain yang juga punya minat yang sama," cerita Anies.

"Sepanjang jalan saya ketemu yang dari Kediri, Cilacap, yang khusus datang ke sini. Bahkan bilang 'Pak ini yang kedua kalinya saya datang ke sini'. Jadi, ada apa ya, excitement tersendiri tadi," sambungnya.

 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts