Mensos Ngamuk karena kegiatan BEM Nusantara Molor


KABARMASA.COM, JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini ngamuk dan meninggalkan kegiatan Gelar Pra Temu Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa di Gedung Universitas Malahayati Kota Bandar Lampung. 

Marahnya Mentri Sosial tersebut dikarenakan Kegiatan BEM Nusantara tersebut yang seharusnya dimulai pada pukul 8.00 Wib, Namun Molor hingga pukul 11.30 Wib sehingga membuat menteri Sosial tersebut meninggalkan acara tersebut sambil marah marah. 
Mentri Sosial Risma. saat di dalam mobil dinas mengatakan kepada Koordinator Pusat BEM Ahmad Supardi terkait Molornya Kegiatan tersebut, sehingga membuat agenda menteri Sosial tersebut telat dalam mengunjungi para penerima bantuan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia. 
“Kasian itu para penerima bantuan dan anak anak yang menunggu kita. ini sudah jam berapa malah baru mulai jam 11 lebih. ” Tegas Risma 

Saat Akan di konfirmasi terkait Kejadian tersebut Ahmad Supardi enggan memberikan keterangan dan langsung meninggalkan kegiatan tersebut. 
Kedatangan Menteri Sosial ke Provinsi Lampung yang kerap di panggil Bu Risma  memiliki beberapa agenda yaitu, menghadiri kegiatan BEM Nusantara, Memberikan bantuan sosial di hotel Radison dan ke Kabupaten Lampung tengah guna memberikan suport bagi korban pemerkosaan di daerah tersebut. 
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts