Front persatuan mahasiswa bursel minta KPK untuk periksa kepala dinas LINGKUNGAN HIDUP kabupaten bursel


KABARMASA.COM, BURU SELATAN - Front persatuan mahasiswa bursel  jakarta mengelar aksi unjuk rasa di gedung KPK RI pada Senin,12 Juni 2023

Dugaan pnegelapan anggaran yang di dasarkan pada temuan badan pemeriksa keuangan Maluku  (BPK). Terdapat dana 4,8 milyar lebih yang tidak bisa di pertanggung jawabkan pada dinas perumahan kawasan pemukiman dan pertanahan pasalnya sisa saldo temuan per 31 desember 2022 pada dinas tersebut.


Kordinator Fances dalam orasi menyampaikan PLT kadis lingkungan hidup (LH)
Samsul B sampulawa adalah orang yang harus bertanggung jawab berdasarkan temuan BPK tersebut.


Untuk menindak lanjuti temuan Badan pemeriksaan keuangan Maluku (BPK) front persatuan mahasiswa bursel sembangi KPK RI  untuk  itu kami mendesak  kpk RI untuk melakukan penangkapan terhadap kepala dinas lh kab buru selatan untuk segera melakukan penyidikan terkait dengan temuan BPK tersebut.

Fances menyampaikan dalam orasi bahwa kasus ini akang terus kami kawal sehingga praktek korupsi di buru selatan tidak lagi tumbuh subur di tanah kelahirannya.

Sementara posisi Samsul B sampulawa sekarang menduduki jabatan kadis lingkungan hidup bursel. Maka Kami meminta Bupati buru selatan untuk melakukan evaluasi terhadap kepala dinas tersebut,ujar fances
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts