Danramil 13 Baktiya /dim Beserta Anggota Sambut Kunjungan Kerja Dandim 0103/Aceh Utara

KABARMASA.COM, ACEH UTARA - Kunjungan kerja Komandan Kodim 0103/Aut terus berlanjut kali ini Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Koorcab Rem 011/LW PD Iskandar Muda Ny.Dina HS.Nurhono,menyambangi Koramil 13/Baktiya dim yang berada di Desa Menasah Alue Ie puteh , Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (06/06/2023).

Kedatangan Dandim ke Koramil di sambut langsung oleh Danramil beserta anggota dan Dari unsur Muspika Kecamatan Baktiya.

Dalam kunjungan kerjanya Letkol Inf Hendrasari memberikan arahan kepada anggota prajurit untuk menjaga Kesehatan,dan tetap semangat dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara terutama untuk Sapta marga ,Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI harus inplementasikan ke masyarakat desa masing masing binaan nya.

Untuk Babinsa saya harapkan bisa menguasai wilayah binaannya serta kenali tokoh – tokoh masyarakat yang ada dan apa bila ada permasalahan di wilayah agar segera di selesaikan dengan baik jika ada kendala di lapangan segera berkoordinasi ataupun laporkan sesuai Sebagai  mana mestinya .

Babinsa harus selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga maupun tokoh masyarakat guna mengetahui kendala yang ada di wilayah sehingga bila ada permasalahan Babinsa bisa mengatasinya,


 setiap permasalahan tidak hanya bisa di selesaikan dengan hukum saja tetapi dengan cara kumpul, duduk bareng sambil ngopi maka akan mudah di selesaikan secara kekeluargaan karena adanya komunikasi yang sudah terjalin baik.
kita wajip menjaga kekompakan sesama anggota bila ada kendala di lapangan saling membantu agar tugas pokok kita tetap berjalan dengan baik Ungkapnya.

Terakhir Dandim 0103/Aut Menyantunin Anak yatim serta melanjutkan kunjungan, dalam agenda Sirahturrahmi ke salah satu pondok pesantren  di desa Lhok suetui yang ada dikecamatan baktiya ,serta memberikan bantuan sembako sebagai buah tangan Dandim 0103, semoga bisa sedikit mebantu bagi santri - santri yang sedang menambah ilmu agama di pondok pesantren tersebut , Tutup Letkol inf nurhono S.I.P M.P.I, (ZR)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts