Terjadi Kebocoran Jutaan Data Nasabah BSI, JMHI Desak Direktur BSI Dicopot

KABARMASA.COM, DKI JAKARTA - Puluhan  mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) melakukan aksi unjuk rasa di depan BSI Tower terkait kebocoran 15 Juta data nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Dalam aksi tersebut, Syamsul selaku kordinator lapangan menyampaikan bahwa "di tengah semangat Indonesia dalam memajukan ekonomi syariah, Bank Syariah Indonesia (BSI) malah menciptakan kegaduhan, dibuktikan dengan bocornya 15 juta data nasabah" pungkasnya. 

Syamsul pun mendorong agar pihak-pihak terkait, dapat bertanggung jawab atas kebocoran data yang begitu banyak di Bank Syariah Indonesia."kami Jaringan mahasiswa hukum Indonesia (JMHI) meminta pertanggung jawaban saudara Hery Gunardi selaku Direktur Bank Syariah Indonesia (BSI) karena beliaulah pihak yang harus bertanggung jawab atas meledaknya kebocoran data nasabah" tambahnya. 

Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) akan terus melakukan aksi demonstrasi, sampai tuntutannya di indahkan oleh pihak Bank Syariah Indonesia. "kami akan kembali dihari Senin yang akan datang, dengan kuantitas yang lebih banyak lagi untuk menuntut hak nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI)  yang telah direnggut lewat bocornya Jutaan data",tutup Syamsul selaku kordinator lapangan.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts