Targetkan Menang Besar Kursi DPRD Kab.ToliToli, Hanura Mulai Panaskan 'Mesin' Politik".

KABARMASA.COM, DKI JAKARTA - DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kab.ToliToli mulai memanaskan mesin politik menjelang Pemilu 2024. Tak tanggung-tanggung, Hanura menargetkan Unsur Pimpinan di DPRD kab.ToliToli.

Ketua DPC Hanura ToliToli Agustinus Due Dopo (ADD) mengatakan, dirinya ingin mengulang kesuksesan partainya pada periode sebelumnya. "Kami menargetkan Unsur Pimpinan DPRD atau minimal 1 fraksi untuk tingkat DPRD kabupaten dan perolehan Kursi untuk DPRD Provinsi. Kami juga ingin mengantarkan kader-kader terbaik ke kursi DPRD kata Agus dalam keterangan tertulisnya kepada media ini.

ADD mengungkapkan, ada sejumlah daerah pemilihan (Dapil) yang dinilai berpotensi mendulang suara besar yang di prediksi  akan mendulang suara di Dapil tersebut.

Berkaca dari pemilu sebelumnya, wakil rakyat asal Hanura yang duduk di DPRD Kabupaten berasal dari Dapil 1 (Kec Baolan) atau kami hanya mampu bertahan pada perolehan satu kursi. "Sekarang ada beberapa potensi lagi yang cukup baik, di antaranya ada di semua Daerah pemilihan (Dapil) mudah-mudahan itu akan menambah, sehingga target Pimpinan DPRD itu minimal kita bisa penuhi dengan potensi-potensi tadi," ujar Agus.

Lebih lanjut hal senada di ungkapkan Sekertaris DPC Hanura Kab.ToliToli Adnan .SH   menambahkan, bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partainya saat ini memiliki latar belakang yang beragam. Mulai dari Pengusaha, Politisi senior, advokat, mantan Kades,   tokoh organisasi masyarakt (ormas), tokoh masyarakat, alim ulama dan publik figur maupun para seniman kab.ToliToli   "Ada beberapa tokoh Politik senior dan pengusaha, di antaranya Pengusaha Muda Dewanto ( Ko.Awie ) , Oktavin ( ibu Ara) yang bertarung di Dapil 1 dan 2. yang menarik ada tokoh politik senior mantan Sekertaris Partai Besar di Daerah ini sebut saja Erwintoso Ahmad.SH,  Faisal M Yahya.SH dari partai Demokrat dan Yushak Morgen dari Partai Gerindra yang juga akan bertarung di Dapil 1 , 2 dan 4. di samping itu beberapa tokoh muda yang kami unggulkan, Wandi dari Dapil 4 merupakan kader PDIP 2 kali ikut pileg, Srikandi muda Hanura Gadima dan Usman Ukar mantan Kades Muara Besar dari Dapil 3. Saat ini masih ada beberapa tokoh yang siap bergabung nanti akan kita lihat bersama," masih dalam penggodokan insha allah akan bergabung bersama Partai Hanura."tutupnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts