Poros muda indonesia meminta agar mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana agar segera di periksa

KABARMASA.COM, JAKARTA - Poros muda indonesia meminta agar mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana agar segera di periksa dari cuitannya di Twitter dan Instagram di media social.

“Pernyataan mantan Wamenkumham Denny Indrayana itu dapat menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat dan mengarah untuk membocorkan rahasia Negara,” terang frans 

Dimana, kata frans,  Denny Indrayana dalam statementnya mengatakan, ia mendapatkan Informasi penting bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) akan memutuskan Pemilu Legislatif kembali ke sistem proporsional tertutup, kembali memilih gambar Partai.

“Info tersebut menyatakan komposisi putusan 6 berbanding 3 dissenting. Jika hal tersebut benar – benar terjadi, maka proses tahapan pemilihan umum Legislatif akan terganggu,” jelasnya.

Selain itu, lanjut frans, tidak menutup kemungkinan dapat melahirkan caos di tengah masyarakat. Denny Indrayana harus bertanggung jawab atas narasi negative yang dibangunnya bahwa MK sudah memutuskan sistem Pemilu 2024 dengan proporsional tertutup.

Faktanya, tambah frans, persidangan gugatan masih berjalan di MK. Untuk itu, ia sebagai poros muda indonesia  merasa perlu untuk di periksa ya Denny Indrayana ke pihak Kepolisian.

Sebagai bukti permulaan, saya dkk poros muda indonesia memiliki lampiran  print out cuitan Twitter, Instagram Denny Indrayana dan berita di media Online terkait pernyataan terlapor Denny Indrayana,” pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts