Lalu Lintas Jalur Arak-arakan Timnas Indonesia Padat Merayap


KABARMASA.COM, JAKARTA - Lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat terpantau padat merayap. Antusiasme masyarakat mengikuti arak-arakan yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk merayakan kemenangan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia sungguh tinggi. Indonesia menang 5-2 dalam pertandingan SEA Games 2023 melawan Thailand di Kamboja.

Pantauan Tempo, Jumat, 19 Mei 2023 pada pukul 07.53 WIB sejumlah jajaran kepolisian mengatur arus lalu lintas. Suporter kian memadati kawasan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat melaju dari kiri ke kanan atau arah Kemenpora menuju Jalan Gatot Soebroto. Sedangkan, jalur sebaliknya atau depan Stadion GBK lalu lintas terpantau lancar dan lebih longgar. 

Arak-arakan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Berikut rutenya: Rute Arak – Arakan adalah Kantor Kemenpora – Jalan Gatot Subroto – Putar Turun Semanggi 3x – Jalan Sudirman – Stasiun Dukuh Atas - Bundaran HI –Balik Arah Jalan Sudirman – VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Latif Usman mengatakan pihaknya telah menyiapkan manajemen rekayasa arus lalu lintas di Jalan Sudirman-Thamrin.“Tentunya pasti ada rekayasa lalu lintas untuk jalur Sudirman-Thamrin, karena besok juga jam kerja. Tapi ini kan besok hari kejepit mudah-mudahan masyarakat juga pengguna mobil berkurang,” katanya, Kamis, 17 Mei 2023.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts