Kritik Fans Coldplay ke Promotor: Penjualan Tiket di Tanggal Tua, Pusing Banget

KABARMASA.COM, JAKARTA - Sejak Rabu, 18 Mei 2023, sejumlah fans Coldplay sibuk berburu tiket. Penjualan tiket secara daring sudah dibuka untuk nasabah BCA hingga hari ini. Viotty Danar Ganesya Pusung, fans Coldplay asal Jakarta, pun ogah ketinggalan.

Namun di sisi lain, dia menyayangkan keputusan promotor menjual tiket terlalu cepat pasca pengumuman. "Itu yang aku sesalkan, kenapa promotor dari mereka mengumumkan sampai jual tiket, jedanya cuma sebentar. Padahal kan bisa bulan depan (jual tiketnya)," kata Danar kepada kami melalui sambungan telepon pada Rabu sore, 18 Mei 2023.

Dia mengatakan promotor dapat memilih waktu gelaran konser disesuaikan dengan tanggal karyawan gajian. "Mana ini tanggal belasan. Pusing banget, belum gajian. Tanggal tua. Yang pengin banget nonton Coldplay dan menunggu sejak lama, pasti bakal menghalalkan segala cara," ujar Danar.

Sebagai contoh, Danar sudah menjual kulkas dan motor untuk modal menonton Chris Martin,dkk. Danar mengincar kategori ultimate experience yang dibanderol Rp 11 juta sebelum kena pajak. Sayang, upayanya belum membuahkan hasil. Danar masih belum dapat tiket coldplay.

"Tapi saya bakal coba. Nanti coba jalur lain," kata Danar.  "Kalau memang terpaksa banget pakai calo, saya mungkin ke situ. Tapi saya rasa, masih ada alternatif lain tanpa calo," ujarnya optimistis.

Seperti diketahui, Coldplay akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023. Sejak mengumumkan kepastian konser ini pada 9 Mei 2023, promotor mulai menjual tiket sejak Rabu, 19 Mei kemarin. Adapun hingga Kamis, 18 Mei 2023, penjualan tiket dikhususkan bagi nasabah BCA. Sedangkan penjualan tiket untuk masyarakat umum atau public on sale akan dibuka besok Kamis, 19 Mei 2023. 

 

 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts