Kembali Diamanahkan Sebagai Pj Bupati, Dani Ramdan Siap Selesaikan Sejumlah 'PR'

 

KABARMASA.COM, BEKASI - Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengaku akan menyelesaikan sejumlah program-program yang sudah direncanakan untuk membangun Kabupaten Bekasi Makin Berani.

Hal ini diungkapkan Dani Ramdan usai mendapatkan SK Perpanjangan Masa Jabatan Penjabat Bupati Bekasi untuk periode 2023-2024 di Gedung Pakuan, Bandung pada Kamis (25/05).

"Kita akan melanjutkan hal-hal yang sudah on the track. Untuk yang sudah memperlihatkan capaian-capaian terus kita tingkatkan dan pertahankan. Yang belum sempurna karena masih banyak juga PR, kita akan kejar dalam waktu satu tahun ini, paling tidak ada progres," tutur Dani Ramdan.

Beberapa di antaranya seperti penanganan pasar, permasalahan sengkarut persampahan, maupun pekerjaan lain yang belum terselesaikan.

"Tentu ada yang bisa diselesaikan dalam waktu satu tahun atau dengan berkelanjutan. Bagaimana caranya, kita buat strategi, agar ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan," kata Dani Ramdan.

"Kalau tidak bisa tuntas dalam satu tahun, tetapi hal yang bisa dituntaskan dalam satu tahun akan kita selesaikan dengan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Dalam mewujudkan cita-cita mulianya, pria berkharismatik berkacamata ini mengajak seluruh komponen bersama-sama berkolaborasi membangun bumi Swatantra Wibawa Mukti.

"Tentunya tidak bisa bekerja sendiri diharapkan seluruh masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi tingkatkan kondusivitas," ujarnya.

Perihal adanya kelompok masyarakat yang kontra terhadap dirinya, Dani mengaku semua itu adalah hal yang wajar dalam dunia demokrasi.

"Saya yakin tujuan mereka sama, yakni untuk memajukan Kabupaten Bekasi. Tinggal caranya saja yang kita serasikan dan selaraskan," katanya.

"Sekarang saatnya kita bersatu padu, mari menyatukan energi kita untuk melangkah ke depan, yang sudah lalu biarlah berlalu, ke depan kita harus bangun Kabupaten Bekasi yang lebih baru yang Makin Berani," tandasnya. 

 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts