Desta dan Natasha Rizky Masih Berkomunikasi dengan Baik Meski Sudah Tak Serumah


KABARMASA.COM, JAKARTA - Presenter Desta mengajukan permohonan cerai atas istrinya, Natasha Rizky, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei lalu. Keduanya telah melalui proses yang panjang sebelum akhirnya Desta mengajukan permohonan cerai.

Desta dan Natasha bahkan sudah tak tinggal serumah selama kurang lebih satu tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar.

"Sudah enggak (serumah). Ya kurang lebih setahun. Iya betul (Lebaran sudah tak serumah)," ungkap Hendra saat ditemui di kediaman Desta di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kendati demikian, Desta dan Natasha tetap berhubungan baik. Keduanya juga masih sering berkomunikasi.

"Ketemu sih masih, hubungannya, komunikasinya juga cukup baik," kata Hendra.Sebelum mengajukan permohonan cerai, Desta dan Natasha sudah sempat melakukan mediasi beberapa kali. Akan tetapi, mediasi itu menemui jalan buntu.
"Sudah ada mediasi beberapa kali sama keluarga juga, disampaikan juga mungkin ini jalan terbaik," tuturnya.

Sempat beredar kabar bahwa Desta mengajukan permohonan cerai karena adanya orang ketiga. Belum lama ini, muncul foto seorang pria yang diduga adalah Desta sedang jalan bareng perempuan di bioskop.
Terkait kabar itu, Hendra langsung membantahnya. Ia menyebut, Desta dan Natasha sepakat berpisah karena visi dan misinya sudah tak sejalan.

"Kesempatan ini juga kita sampaikan bahwa tidak ada orang ketiga. Salah satu yang sering terjadi itu percekcokan, materi yang tidak bisa kami sampaikan, persidangan juga belum mulai," pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts