Stunting Sulbar Gagal, Kami Minta Agar Istri Oknum Politisi Dimutasi Dari Dinkes

KABARMASA.COM, DKI JAKARTA - Berdasarkan Isu Kurang Sedap Kembali Berputar di Roda Pemerintahan Sulbar  Khususnya Di Dinas Kesehatan (Dinkes) terkait Pergantian kepala Dinas hari ini (dr . Asrang) Disebabkan oleh beberapa isu yang akan terkesan mencederai Hak Dan Fungsi sebagai PJ Gubernur Sulbar. (05/04/23)

Forpesur (Forum Pemuda Sulawesi Barat Jabodetabek) Meminta Kepada PJ. Akmal Malik sebagai Pemimpin tertinggi Di provinsi sulawesi Barat Hari ini. Agar Kiranya Jangan Salah Pilih Terkait Pengganti dr. Asrang yang kami anggap gagal total dalam menjalankan tugas nya sebagai Kepala dinas Kesehatan Prov. Sulbar.  Sebab apabila itu terjadi maka yakin dan Percaya , Sistem Pemerintahan Di Dinas Kesehatan kedepan Semakin Bobrok. 

Adapun isu serta info kami dapatkan bahwa jika dikemudian Hari ada Pergantian Kadis Kesehatan Sulbar  . Maka yang gantikan adalah kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit. Yaitu  dr. Nusryamsi rahim yang Sekaligus Istri dari Politisi Golkar dan Bakal Calon Anggota DPD Dapil Sulbar . 

Maka dari itu kami minta kepada semua elemen penentu kebijakan terkhusus  PJ Akmal Malik tidak bisa se enak Perut untuk Menentukan Siapa yang akan mengisi Di Posisi Kepala dinas Kesehatan. Sebab harus ditinjau dari Berbagai Pengalaman, serta Pangkat dan Golongan . Sebab Jika yang Mengisi Posisi Kadis Kesehatan adalah orang yang tidak Memiliki pengalaman atau bahkan yang kental bersentuhan dengan Partai Politik , atau Bahkan memiliki hubungan emosional kepada oknum Politisi, maka Kami yakin sistem pemerintahan kedepan Tidak akan Becus.  Bisa jadi Jabatan yang dimiliki akan disalah gunakan untuk berkampanye dan sebagai nya. Oleh Sebab itu kami Mengingatkan . Agar apa yang menjadi Permohonan dna Tuntutan Kami agar kiranya dapat dikabulkan. Sebab jika tidak. Maka kami berjanji. Akan melakukan konsilidasi besar di seluruh mahasiswa dan OKP sesulbar untuk melakukan Aksi Unjuk Rasa secara serentak. 

Kami tidak gentar. Sebab aksi Jilid 1 dan aksi jilid 2 yang kami lakukan di depan KPK. Adalah Gerakan Murni yang serius menyikapi persoalan stunting dan Angka Gizi Buruk terhadap balita di pemrov sulbar. 

Sebab Gagal nya Stunting disulbar khusus Di Dinas Kesehatan . Disebabkan oleh Tidak Berfungsi nya Struktur organisai yang di pimpin oleh dr. Asrang sebagai Kadis beberapa tahun belakangan.(Red)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts