Seruan Pemuda Anggana Milenial ASR Berbagi Takjil kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan


KABARMASA.COM, KUTAI KARTANEGARA - Sejumlah pemuda pemuda yang tergabung dalam Anggana Milenial ASR kecamatan Anggana, membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Desa Sungai Mariam Kecamatan Anggana, Kamis, 13 April 2023.

Selain pembagian takjil, puluhan pemuda dari Anggana Millenial ASR juga Berbuka puasa bersama di kediaman Posko Anggana Millenial ASR dengan nuansa tali ikatan persaudaraan untuk membangun 

Founder, Awi Sultan Ramadhani mengatakan pihaknya  membagikan Takjil sebanyak 250 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas dari sungai mariam  menuju anggana, kutai lama, handil terusan sebaliknya. Bagi-bagi takjil itu untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan dengan harapan semoga menjadikan sebuah motivasi bagi masyarakat, khususnya kaum muda.

"Alhamdulillah, kami kembali melaksanakan Kegiatan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan. Setidaknya ada 250 paket takjil ludes kami bagikan," kata dia.

Awi Sultan Ramadhani mengaku Kegiatan itu bertujuan hanya ingin saling berbagi kepada sesama manusia. Kemudian, kegiatan itu bisa menjadikan motivasi bagi kalangan muda untuk peduli dan dapat saling berbagi di bulan penuh berkah.

"Takjil yang kami bagikan ini murni dari Inisiasi Awi pemuda ASR sekaligus Founder Anggana Milenial . Kemudian, kami bagikan untuk takjil," ujarnya.

Sementara itu, Shem (28) salah satu penerima takjil asal Desa Sidomulyo mengatakan dirinya mengapresiasi dan merasa senang adanya kegiatan positif yang dimotori para pemuda dari Anggana Milenial ASR 

"Dengan adanya kegiatan itu, saya bisa turut merasakan berkahnya ramadhan untuk saling berbagi. Kegiatan ini bisa dijadikan motivasi bagi kami selaku pemuda untuk dapat saling berbagi. Harapan kami juga kegiatan ini dapat di laksanakan tiap tahun ," ujarnya.(Red/ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts