SAPMA PP Jakarta Timur gelar buka "BERSAPMA SC" Dengan DPC 234 SC Jakarta Timur

KABARMASA.COM, JAKARTA- Satuan siswa pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Jakarta Timur dan 234 SC Jakarta Timur mengadakan acara buka bersama dan berbagi santunan anak yatim & kaum dhuafa pada hari yang bertempat di Majelis AL Ghoniyah, Kantor RW. 08 Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur Sabtu, (08/04/23).

Acara ini bertujuan untuk merawat tali silaturahmi dan kebersamaan antara SAPMA Pemuda Pancasila Jakarta Timur dan 234 SC Jakarta Timur di bulan suci ramadhan. 
Pada kesempatan kali ini Keluarga besar SAPMA PP Jakarta Timur serta DPC 234 SC Jakarta Timur berhasil memberikan sembako serta santunan anak yatim, kepada 30 anak Yatim dan 40 orang Kaum Dhuafa. 
“Acara ini saya harapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas antara SAPMA PP Jakarta Timur dengan 234 SC Jakarta Timur, menanamkan rasa peduli terhadap satu sama lain dan dapat menjadi Organisasi Kepemudaan (OKP) Serta Organisasi Masyarakat (Ormas) yang bermanfaat untuk sekitar nya. Semoga di tahun berikutnya bisa lebih besar acara nya, dan bisa mencari titik-titik masayarakat yang lebih membutuhkan supaya bisa berbagi lebih banyak lagi kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan uluran tangan kita semua “Tutur Ricky Gultom, S.H, Ketua SAPMA PP Jakarta Timur. 
Acara ini juga di hadiri oleh Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur, Achmad Irfani Miskal, Wakil Ketua 234 SC Jakarta Timur, Gandhi Satya, Wakil Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila, Gusti Arief. Acara ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh SAPMA PP Jakarta Timur.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts