Poros Muda Indonesia Gelar Buka Berasama Berbagi Di Bulan Suci Ramadahan

 

KABARMASA.COM, JAKARTA -  Di bulan suci Ramadan, Poros Muda Indonesia (PMI) menggelar buka puasa bersama dengan organisasi kepemudaan dan pimpinan mahasiswa. Pada acara itu juga digelar santunan anak yatim.

Afad Usasra S.H selaku Ketua Panitia mengatakan, acara ini sebagai ajang mempererat silaturahmi bagi para  pemuda dan mahasiswa yang ada di Jakarta. “Ke depan kita dapat terus melakukan yang terbaik untuk kemajuan mahasiswa dan pemuda dalam pembangunan Indonesia,” ujarnya, Jumat (14/4/2023)

Menurutnya, bulan Ramadan merupakan momen yang sangat baik untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu. Banyak masyarakat berbondong-bondong membagikan sebagian rezekinya, maupun mengajak berbuka bersama. 

Ketua DPP Poros Muda Indonesia, Frans Freddy mengingatkan kembali peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus lebih kreatif untuk membangun ekonomi bangsa. Terutama dalam masa krisis selama pandemi.

"Marilah kita semua bersyukur pada saat ini masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang dicintai, yaitu bersama para anak yatim dan masyarakat sekitar lingkungan DPP Poros Muda Indonesia," ujarnya.

Frans mengatakan, pihaknya ingin mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mengisi ibadah suci Ramadan dengan kegiatan positif. "Semoga Poros muda indonesia ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya," pungkasnya. 

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut pengurus DPP PMI, Pimpinan mahasiswa dan pemuda, Tokoh masyarakat, Ormas dan OKP, ada dari Pemuda Pancasila, Mahasiswa Universitas Jayabaya, Universitas Jakarta dan lain nya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu tutur Afad Usasra S.H selaku ketua Pelaksana.

 

 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts