Mahasiswa Informatika Angkatan 2019 UMKT Gelar Bagi Takjil


KABARMASA.COM, SAMARINDA - Sejumlah Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Informatika angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) mengelar aksi berbagi 100 takjil di beberapa Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di kota Samarinda (14/04/2023).

Beragam cara untuk berlomba melakukan kebaikan di bulan ramadhan trus dilakukan, para mahasiswa UMKT ini turut membagikan bukaan puasa menyasar para santri.

kegiatan ini dilaksanakan seminggu jelang hari raya, dikarnakan para mahasiswa sebelum kembali ke kampung halaman bisa membersamai aksi bagi takjil.

"Agenda ini kami laksanakan seminggu sebelum hari raya idul fitri, agar teman-teman dapat bergabung sebelum mereka kembali ke kampung halaman masing-masing" tutur Hakim selaku penanggung jawab.

100 paket bukaan siap santap ini dibagikan di beberapa titik, diantaranya Di Panti Asuhan Khoirul Anwar di jalan Ir. Juanda , Panti Asuhan Qolbu Salim Jalan  K.S. Tubun dan  Pondok Pesantren Assa'adiyah Jalan Suryanata.

Usai melaksanakan kegiatan berbagi takjil para mahasiswa melanjutkan buka puasa bersama di kediaman Ahmad salah satu rekan mereka.

"Setelah melakukan berbagi takjil, dilanjut buka puasa bersama dirumah kediaman Ahmad Maulana
Di jalan Pangeran Antasari" tutupnya.(JA)
Share:

3 comments:






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts