Kepala Rutan Jakarta Pusat Memberikan Apresiasi Kepada Pegawai Yang Pagi Ini Semangat Dalam Mengikuti Apel Pagi Setelah Lebaran

KABARMASA.COM, JAKARTA - Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444H, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Jakarta Pusat kembali melaksanakan rutinitas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta dengan melaksanakan Apel Pagi dalam rangka memastikan dan mengecek kehadiran seluruh pegawai usai layanan kunjungan lebaran, Rabu (26/4). 

Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap bertindak langsung sebagai pembina apel mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh jajaran dan keluarga besar Rutan Kelas I Jakarta Pusat. “Setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa, marilah kita jadikan momen ini sebagai salah satu latihan diri agar tetap dapat terus lebih meningkatkan kualitas diri, khususnya kinerja kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat".

Fauzi Harahap juga berterima kasih kepada seluruh jajaran dan staf yang terlibat dalam pelayanan Kunjungan Tatap Muka Lebaran Idul Fitri 1444H/2023 H, dimana hal ini perdana pertama kalinya diadakan kembali kunjungan tatap muka Hari Raya setelah Pandemi Covid melanda dunia, termasuk di negara kita, Indonesia. Alhamdulillah warga binaan dapat merayakan bersama keluarga dan kerabat yang selama ini telah dirindukannya dalam rangka Hari Raya Lebaran dengan suka, haru, dan gembira serta berjalan dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti. Tanpa kerjasama yang baik seluruh jajaran yang terlibat di lapangan, itu semua tidak akan dapat terlaksana dengan baik.
Kemudian, Kepala Rutan memberikan apresiasi kepada pegawai yang pagi ini semangat dalam mengikuti apel pagi setelah libur hari raya lebaran. Kepala Rutan mengajak seluruh pegawai untuk bersalaman, bermaafan, halal bihalal diantara barisan pegawai sebagai penutup apel pagi ini.

Terakhir, usai Apel Pagi, Kepala Rutan bersama pejabat struktural serta staf dan jajaran bersama-sama melakukan coffe morning dengan tujuan agar melenturkan hati, bersilaturrahmi, dan saling bermaaf-maafan untuk menjaga kekompakan bersama menjalankan tugas dengan hati yang fitri.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts