Hujan Es di Kabupaten Bekasi, Kata Warga Pertanda Bekasi Musim Salju


KABARMASA.COM, BEKASI – Terkait Viral fenomena hujan es terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi sore ini. Dikabarkan beberapa genting rumah warga mengalami kebocoran akibat hujan tersebut, hal itu mengundang reaksi komentar netizen dan warga sekitar.

Dikutip dari detikcom salah seorang warga asal Cibitung, Kabupaten Bekasi, Yanyan Abdul Latif, mengatakan hujan es mengguyur selama 30 menit. Hujan es terjadi mulai pukul 16.00 hingga 16.30 WIB.

Yanyan pun sempat memunguti beberapa es yang berjatuhan di halaman rumahnya. Tak hanya itu, dia menyebutkan saat itu hujan lebat disertai petir dan kilat.

“Mulai jam 16.00 WIB mendung banyak petir, sampai 16.30 WIB, terus hujan angin, ada kilat juga,” kata Yanyan.

Sesaat setelahnya terdengar suara bersahutan layaknya lemparan batu di genting miliknya. Saat dicek keluar, hujan es tengah mengguyur.

“Pas saya mau keluar, pas nutupin pintu di asbes ‘duk-duk-duk’ pas dilihat ada es bulat segede kelereng ukurannya,” imbuhnya.

Unggahan video viral hujan es itu di akun media sosial @Infobekasi.coo, menuliskan caption mempertanyakan kepada para netizen diwilayah apakah ada hal yang sama hujan es.

‘Sebagian wilayah di Cibitung dan Tambun turun hujan “es”. Juga disertai petir dan kilat. Gimana ditempatmu?,” tulis akun itu.

Caption unggahan tersebut di jawab netizen, ‘Enak bang bisa bikin es nutrisari es batunya langsung pake yang alami,” tulis netizen.

“Lumayan buat buka puasa gak perlu beli esbatu,” tambah komentar lagi netizen.

"Bekasi lagi mau musim salju, kayanya tutur salah satu warga bekasi."

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts