Holistik Institute : Polri Sukses amankan arus mudik Lebaran 2023 serta Polri Sukses sebagai lembaga dengan tingkat kepercayaan publik tertinggi

CEO Holistic Institute M. Nur Latuconsina, S.H., M.H.



KABARMASA.COM,JAKARTA - Ceo holistik Institute M. Nur Latuconsina mengapresiasi kinerja Polri dalam mengamankan Idul Fitri 1444 Hijriah melalui Operasi Ketupat 2023. Operasi tersebut dinilai sukses membuat arus mudik dan balik Lebaran 2023 aman dan lancar dan konsisten melakukan pengamanan selama arus mudik dan balik. (30/04/2023). 

Lanjut Latuconsina mengatakan, personel kepolisian bersama pihak terkait selalu memberikan pelayanan dan pengamanan optimal.

"Alhamdulillah mudik kali ini diberi kelancaran. Tidak terjadi masalah dan tragedi. Seluruh kegiatan di kampung dan selama perjalanan menuju kampung lancar," kata latuconsina kepada awak media.


Sementara itu, Di tengah arus mudik tingkat kepercayaan terhadap lembaga penegak hukum. Hasilnya, tingkat kepercayaan publik ke Polri meningkat menjadi 73,2%.


Hal ini dikarenakan langkah tegas yang di lakukan oleh pak jenderal Kapolri (Listyo Sigit Prabowo) sendiri, pengambilan keputusan oleh Kapolri menjadi indikator survei terkuat atas naiknya tingkat kepercayaan kepada Polri," katanya.


M. Nur menilai, arus mudik dan balik yang lancar itu karena polisi dibantu TNI dan instansi pemerintah, siap siaga memantau, mengamankan, dan mengarahkan para pemudik agar disiplin dan mematuhi arahan sehingga aman dan selamat sampai tujuan.


Selain arus mudik dan balik, polisi juga mengamankan objek wisata yang diserbu warga saat libur lebaran. ujar Latuconsina.

"Berkat keberadaan polisi di pos pelayanan, pengamanan, dan terpadu sangat membantu para pemudik. Terima kasih Kepolisian Republik Indonesia. Semoga sehat selalu dan sukses," tutur dia.


Latuconsina berharap ke depannya Polri akan terus membaik.

"Slogan Presisi yang selalu digencatkan oleh institusi Polri semoga selalu menjadi senjata utama untuk memberikan efek kenaikan kepercayaan publik kepada institusi Polri," tuturnya.


"Perjalanan mudik (tahun) ini lancar. Banyak polisi siaga di pinggir jalan. Selain bisa membantu kalau pemudik kesusahan atau apa pun itu, polisi juga memperlancar arus," Tutup Latuconsina.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts