HMI-MPO Ciputat Terbentuk Untuk Mengembalikan Moralitas Mahasiswa Islam


KABARMASA.COM, JAKARTA - Formateur HMI MPO Cabang Ciputat Khoirul Ulum didampingi oleh demisioner dan formatur HMI Cabang jakarta selatan mendeklarasikan pembentukan dan mendukung penuh atas  terbentuknya HMI MPO Cabang Ciputat.

Ulum sapaan akrabnya selaku formatur HMI-MPO Ciputat, menyampaikan latar belakang dideklarasikannya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) di wilayah ciputat ini.

"Terbentuknya HMI MPO Cabang Ciputat ini adalah bentuk kebangkitan spirit perjuangan mahasiswa islam serta sebagai bentuk kontribusi kita dalam menyambut dan memfasilitasi para Mahasiswa yang memiliki potensi krusial, baik dalam ranah soft skil maupun hard skill, apalagi kita ketahui bersama bahwa kini banyak mahasiswa yang sudah mulai acuh bahkan jauh terhadap khazanah-khazahan keislaman." Ujar Khoirul Ulum 

Khoirul Ulum juga menyampaikan bahwa Mahasiswa Islam hari ini harus mulai melaksanakan perintah-perintah agama dalam menjalani segala dimensi kehidupan, agar tidak terjadi krisis moralitas.

"Kita ingin menyeimbangkan antara kemampuan soft skill, hard skill dan keislaman. Agar generasi muda kita khususnya para mahasiswa tidak kabur dalam rambu-rambu keislaman yang menyebabkan krisisnya moral. Jadi kecerdasan kita bukan hanya pada pikiran saja tetapi diiringi dengan kecerdasan moral (akhlak), hal ini dirasa perlu dan merupakan inovasi yang harus disambut hangat oleh para cedikiawan muda khususnya di wilayah ciputat untuk saling bersinergi maju bersama." Pungkasnya
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts