Diduga Mainkan Dana APBD Di Kecamatan, ALPERA Mandar Minta Copot Camat Polewali


KABARMASA.COM, POLEWALI MANDAR -  Aliansi Pemuda Dan Rakyat Mandar (ALPERA) Meminta Kepada Bupati Polewali Mandar Agar Kiranya Mencopot Camat Polewali Syarifuddin Wahab Yang diduga Kuat Telah Memainkan Proyek Dana APBD Yang Nyantol Di Wilayah Kecamatan Polewali pada  Tahun 2020/ 2021/2022 Dengan Metode Memintai Vie dengan Ber Alasan Bahwa Perbaikan Mobil lah dan Lain Lain. 19/04/23.

Yusran Salah Satu Aktivis Jebolan Fakultas Hukum Di Kampus Ternama Di Ibu Kota ini, Mengatakan Bahwa, Syarifuddin Bertindak Sebagai Camat Polewali Harus Di copot, dengan Alasan , Pertama Lalai Dalam Tugas. Dan Kedua. banyak nya Rekaman Permintaan Sesuatu kepada Pihak ke 3 serta Rekanan yang Mengerjakan Proyek APBD Di kec. Polewali.  yang Diduga Kuat Adalah Dengan Sengaja Melakukan Perbuatan Melawan Hukum . 

Dan Banyak nya Polemik Yang Terjadi Di beberappa Kelurahan di Kec. Polewali Yang Sangat membuat resah telinga akibat ulah dari pak camat ini. Ungkap yusran. 

Kami berjanji akan Melaporkan Beberapa Bukti Kuat Dugaan Kasus Korupsi dan Gratifikasi Yang Dilakukan Oleh Bapak Syarifuddin Sebagai Camat Polewali. Maka Dari itu, Kami Meminta Kepada Bupati Kab. polewali Mandar Agar Kiranya Mencopot Bapak Syatifuddin sebagai camat serta Sebagai PLT Sekdis DLHK Kab. polman. Dan Meminta Kepada Kajati Sulbar agar kiranya Memeriksa bapak Syarifuddin Atas Apa Yang Menjadi Temuan Kami Terkait Dugaan Gratifikasi dan Korupsi di Kec. polewai Melalui Anggaran APBD 2020/2021/2022. 
Apabila Tuntutan Kami tidak Dipenuhi. Maka Kami Akan Melakukan Aksi Unjuk Rasa Di Depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat serta depan Kantor Polda Sulawesi Barat dan Depan Kantor Bupati Polman. 

Ditempat berbeda, Kami Konfirmasi Sejak tanggal 16 April 2023 ke Bapak Syarifuddin melalui via whatsapp , dan Sampai Berita Ini Ditayangkan Belum ada Konfirmasi balik ( whatsapp beliau tidak Aktiv)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts