Brigjen Suyudi Ario Seto Resmi Jabat Wakapolda Metro Jaya

KABARMASA.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto melantik Brigjen Suyudi Ario Seto sebagai Wakapolda Metro yang baru. Suyudi menggantikan Brigjen Hendro Pandowo yang dimutasi menjadi Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri.

Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Gedung Promotor Polda Metro Jaya pada Jumat (14/4) hari ini. Serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/713/III/KEP/2023 pada Senin, 27 Maret 2023.

Dalam momen tersebut, Karyoto turut melantik beberapa pejabat utama lainnya. Yakni Kombes Nurkolis sebagai Irwasda menggantikan Brigjen Dwi Gunawan, yang saat ini menjabat Auditor Kepolisian Utama TK II Itwasum Polri.

Selain itu, Kombes Raden Firdaus sebagai Karolog menggantikan Kombes Hariono yang saat ini menjabat Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri. Kombes Joko Sadono sebagai Direktur Polairud menggantikan Kombes Raden Firdaus yang saat ini menjabat Karolog Polda Metro Jaya.

Terakhir melantik Kombes Leonardus Harapantua Simarmata sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur menggantikan Kombes Budi Sartono, yang saat ini menjabat Kapolrestabes Bandung.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts