Biaya Pemeliharaan Bagian Umum PEMDA POLMAN Tahun 2022 Menuai Sorotan

KABARMASA.COM, DKI JAKARTA - Dugaan Korupsi Biaya Pemeliharaan Lampu Jalan Kab. Polman Pada Tahun 2022 Menuai Sorotan yang Melibatkan Beberapa ASN dari Internal Pemda Polman Khususnya yang Menangani Program Tersebut Di Bagian Umum Pemda Polman yang Ditaksir Kisaran 2 Milyar Rupiah,  ironinya, Anggaran Fantastis Yang Begitu Besar Hanya Habis Diperuntukkan Untuk dipakai Biaya Pemeliharan Penerangan Lampu Jalan, Lantas Fakta Lapangan Menunjukkan Kontradiktif dengan Realitas Yang Terjadi Hari Ini Disepanjang Kab Polman prov. Sulbar khusus Di Jantung Kota Seperti Polewali Serta Wonomulyo. (08/04/23)

Dalam Kejadian ini,  Program Atau Proyek tersebut menuai Kritikan Pedas Dari Kelompok yang Mengatasnamakan Dirinya Sebagai Forum Pemuda Sulbar Jabodetabek Anti Korupsi (Forpesur Jabodetabek) 

Junaedi iskandar yang Bertugas Sebagai Korlap/Jendlap Dalam Bedah Kasus Ini, Mengatakan Bahwa, " Dugaan Korupsi ini Seperti Nya Massif Yang Dilakukan oleh Oknum Bag umum Yang Melibatkan Beberapa ASN , Ada Beberapa Nama Kami Kantongi seperti Inisial USM yang Kami Duga Kuat Dialah Otak Dari Kebobrokan Permainan Haram Ini, Pungkas Junaedi Iskandar melalui via Whatshap 07/04/23.  
Apalagi Kasus tersebut sepertinya Sudah Masuk Di Kantor kejaksaan Polewali Mandar, Artinya Adalah, Kami Berharap Agar Penegak Hukum Diwilayah Bumi Tipalayo Polman ini mampu membuktikan integritasnya Sebagai Institusi Hukum yang Transparansi, kredibel dan akuntabel.  Untuk segera Menetapkan Tersangka Terkait Dugaan Kasus Korupsi Biaya Pemeliharaan Lampu jalan pada Tahun 2022,'Sambung Junaedi. 07/04/23.

Dan Kami Berjanji bahwa kami Akan Melakukan Konsulidasi unjuk rasa aksi jilid I untuk Mendorong Kasus Ini Di Kajagung RI agar Kiranya Bisa Menginterpensi bawahan nya Sampai Ke tingkat kajati dan Kajari. Untuk Memproses Cepat dan Menetapkan Segera Tersangka dibalik Proyek Haram Ini., "Tutup Junaedi. 

Terpisah dengan Salah Satu Pengakuan Oknum ASN Yang Berasal Dari Kota Yang Sama yang Enggan Disebut identitas nya terkait persoalan Ini,  Dia Mengatakan Bahwa , " Saya Pernah Dengar Dari Pembicaraan Dia ada Potongan biaya dan Belanja Barang Murah , Nah Makanya jangan heran Kalau Masih Banyak Yang Bermasalah, untung nya Ada Lampu Jalan Tenaga Surya yang mampu menutupi segala kekurangan di Penerangan jalan dan jalan antar kecamatan se Kab Polmab Prov Sulbar ,. Singkatnya 06/04/23 pada Saat Di konfirmasi Melalui Via celuler Junaedi iskandar.(Red)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts