Berbagi di Bulan Ramadhan, BPW KKSS Sulteng Bagikan Paket Sembako Untuk anak Panti Asuhan

KABARMASA.COM, SULAWESI TENGAH - Ketua BPW KKSS Sulteng, H. Tjabani di dampingi Sekertaris BPW KKSS Ir.Asrul Tuwo.ST.MT.ASEAN.Eng,  Nursihaka, (Wkl Ketua) Suhartini.ST.MT (Wkl Sekertaris)  Sudarman.SP (Wkl. Sekertaris) Endang Akib (Wkl Bendahara) , agung (Wkl.Bendahara) ,Bustamin, S.T. IAI (Wkl.Bendahara) Ketua BPC KKSS Kab.Donggala Mohammad Nasir dan segenap pengurus BPW  KKSS Sulteng  turun langsung  memberikan bantuan dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan 
BPW KKSS Sulteng  membagikan ratusan paket sembako kepada anak Panti asuhan Al-Anshar Talise , Panti Asuhan Hidayatullah Tondo, Panti Asuhan Al-Hijrah Duyu, Jumat (14/4/2023). 

Pembagian sembako di 3 lokasi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin tahunan KKSS Sulteng di Bulan suci Ramadan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama guna meringankan beban anak-anak kita khususnya di Panti asuhan. 

H.Tjabani dalam keterangannya  mengatakan, penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, apalagi di bulan penuh berkah. bertepatan dengan hari jum.at , sehingga kami juluki " Jum.at Berkah di Bulan suci Ramadan"

 "kegiatan ini  bukan hanya Gelaran tahunan , kalau perlu kami akan laksanakan setiap bulan dengan secara bergilir di seluruh Panti asuhan di Kota Palu. 

"Tidak banyak yang kami berikan. Bapak dan Ibu jangan lihat nilainya, tetapi yang penting kebersamaannya dan dapat bermanfaat untuk kepentingan orang banyak, kami berharap semoga silaturahim kami kepada Bapak, Ibu anak-anak ku semua di panti asuhan ini terus terjalin. dan tak lupa saya  memohon Doa dari kita semua agar kami seluruh Pengurus KKSS Sulteng dapat berbuat lebih maksimal lagi ke depan. "ucapnya. 

Hal senada di sampaikan oleh Sekertaris BPW KKSS Sulteng Ir.Asrul Tuwo.ST.MT.ASEAN.Eng , Insha Allah kami bersama seluruh jajaran Pengurus KKSS Sulteng periode yang ke dua ini akan terus berkomitmen menjalankan roda organisasi dengan program kerja yang terarah dan terencana yang lebih bermanfaat bagi orang banyak.

Salah seorang perwakilan  penerima paket sembako Panti asuhan Al-Hijrah asal Kelurahan Duyu mengaku senang atas diberikannya paket sembako dari KKSS Sulteng. 

Arfandi menilai bantuan sembako ini sangat berarti dan KKSS hadir pada momentum yang tepat di saat banyak harga kebutuhan pokok tengah mengalami kenaikan. Bantuan ini juga sangat membantu meringankan beban karena menjelang Hari Raya lebaran. 

"Saya berterima kasih kepada Bapak H.Tjabani, Ketua KKSS Sulteng . Saya senang dan bersyukur sudah dikasih bantuan ini. Sangat  membantu untuk meringankan beban dan  kebutuhan kami dapat terpenuhi  "Tutupnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts