Asosiasi Pemuda Anti Korupsi Menggelar Aksi Demonstrasi Di Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa Mendapat Represifitas Preman


KABARMASA.COM, JAKARTA- Asosiasi Pemuda Anti Korupsi menggelar aksi unjuk rasa terkait kasus kardus durian di  Kantor DPP PKB, Lt. 3 Jl. Raden Saleh No. 09 Jakarta Pusat pada senin, 17 April 2023.

Emir selaku penanggungjawab  aksi tersebut menyampaikan pernyataan sebagai berikut; Partai Kebangkitan Bangsa merupakan sarang preman. Muhaimin Iskandar atau kerap dikenal cak imin selaku Ketua Umum PKB tidak koperatif sehingga dianggap pengecut karna menghadirkan preman untuk aksi mahasiswa.

Masa aksi dipukul oleh oknum preman yang di duga berasal dari orang suruhan Partai Kebangkitan Bangsa.

"Saya sendiri kena pukul ditulang rusuk oleh preman, padahal kami melakukan aksi damai namun mengapa sikap represif yang kami dapat. Bahkan Polsek Senen kami anggap gagal dalam menjamin keamanan dan keselamatan masa aksi", ujar emir

“Selain emir ada juga anggota masa aksi yang kena pukul hingga berdarah bibir nya”.

"Bibir saya terkena pukul oleh salah satu oknum preman hingga mulut saya mengeluarkan darah, hal ini menjadi cerminan bobrok nya jaminan pengamanan dan keamanan yang dilakukan oleh Polsek Senen. Selain itu hal ini semakin memperkuat dugaan kami akan sosok Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa akan kasus "kardus durian", pungkasnya.(Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts