Mantan Kabinda DIY Promosi Jabatan dan Naik Pangkat: Irjen Andry Wibowo


KABARMASA.COM, JOGJA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Jumat (31/3) memimpin serah terima jabatan Pejabat Utama Polri yakni Kabaharkam, Kalemdiklat dan sejumlah Kapolda.

Pada kesempatan yang sama juga , Kapolri menaikkan pangkat sejumlah perwira tinggi, satu di antaranya adalah mantan Kabinda DIY Brigjen Dr Andry Wibowo SIK MH MSi menjadi Inspektur Jenderal Polisi atau bintang dua.

Kenaikan Pangkat Irjen Andry Wibowo merupakan bagian dari promosi jabatan yang bersangkutan dari Kabinda DIY menjadi Staf Ahli Ideologi Dan Konstitusi Kemenkopolhukam RI.

Dalam catatan KABARMASA.COM, Irjen Andry Wibowo memiliki rekam jejak lengkap dan sangat baik

dalam bidang operasional dan akademis.

Tercatat berbagai prestasi diraihnya selama meniti karir di Polri di antaranya sebagai Kapolres Terbaik PAM Pemilu 2014 dan Kabinda Terbaik 2022.

Demikian pula catatan prestasi akademisnya yang juga yakni aktif menulis soal soal Polri, Birokrasi, Ideologi, Tantangan Global yang berdampak pada urusan urusan kebangsaan.

Dia juga dikenal sebagai pioner vaksin Covid-19 di DIY melalui terobosan-terobosannya yakni vaksin jemput bola di pelosok desa dan vaksin pelajar. (rls)

 

 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts