Ketum PW SEMMI Kepri Apresiasi Kapolda Kepri Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., bersama Gubernur Kepri dan Danrem Wira Tama Menyapa Korban Longsor di Kabupaten Natuna

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Pengurus Wilaya (PW) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kepulauan Riau (Kepri) Ketua Umum Zainul Sofian Apresiasi Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Danrem Wira Tama telah menjenguk korban longsor yang di rawat di RSUD Kabupaten Natuna. 


Ketua Umum PW SEMMI Kepri Zainul Sofian menyampaikan bahwa turut duka sedalamnya atas musibah masyarakat yang terdampak longsor di kabupaten Natuna, “Kami apresiasi atas bantuan dari jajaran Kepolisian dan pihak terkait lainnya”. Kamis (09/03/2023).


Kepedulian secara Kemanusian Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. Turun langsung serya menjeguk korban bencana longsor di RSUD Kabupaten Natuna telah memberikan semangat dan mendoakan agar korban segerah sembuh dan sehat kembali


Kapolda Kepri juga memberikan tali asih dengan harapan dapat mengurangi sedikit beban yang di alami korban bencana tanah longsor yang terjadi Serasan Kabupaten Natuna.


Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menambahkan korban longsor dipastikan mendapatkan bantuan makanan, dapur umum, air bersih, posko pengungsian dan fasilitas kesehatan. Polda Kepri bersama dengan pihak terkait terus bergerak memberikan bantuan-bantuan yang dibutuhkan untuk masyarakat terdampak bencana alam tersebut.


Bencana alam tanah longsor terjadi pada hari Minggu, 5 Maret 2023 dan longsor susulan terjadi pada Senin, 6 Maret 2023. Longsor tersebut telah menyebabkan 21 orang meninggal dunia dan 7 orang luka-luka serta 1.216 orang mengungsi akibat musibah tersebut.


“Harapannya kita semua jajaran Pemimpin Kepri bisa semaksimal mungkin melakukan apa yang bisa di lakukan, untuk membantu masyarakat yang terkena musibah”. 


Dan tentunya ini menjadi duka cita dan belasungkawa bagi kita semua." Ketua PW SEMMI Kepri Apresiasi kepada Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. dan jajaran yang telah memberikan perhatian terhadap korban bencana longsor, semoga dapat meringankan terhadap musibah ini. Ujar Ketua Umum PW SEMMI Zainul Sofian (Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts