Holistik Institute : JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO (PEMIMPIN HUMANIS) menjadi indikator kepercayaan publik naik

CEO Holistik Institute M. Nur Latuconsina, S.H., M.H.


KABARMASA.COM, JAKARTA-Holistik Institute mengapresiasi serta menyambut baik hasil survei Indikator Politik Indonesia (IPI) yang menunjukkan tren kepercayaan publik terhadap institusi Polri yang semakin meningkat. Ceo Holistik Institute M. Nur Latuconsina, S.H., M.H., dalam pandangannya berharap kenaikan signifikan itu menjadi pemicu semangat kepada seluruh anggota Polri agar semakin baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat.


"Kami menyambut baik hasil Survei Indikator yang menyatakan bahwa tingkat kepercayaan ke Polri meningkat menjadi 70,8%. Kenaikan tersebut harus menjadi pemicu semangat kepada seluruh anggota Polri untuk semakin baik melaksanakan tugasnya melayani, mengayomi, melindungi masyarakat dan menegakkan hukum demi menjaga harkamtibmas," kata pria yang biasa disapa Rheno. 


Hal ini dikarenakan langkah tegas yang di lakukan oleh pak jenderal Kapolri (Listyo Sigit Prabowo) sendiri, pengambilan keputusan oleh Kapolri menjadi indikator survei terkuat atas naiknya tingkat kepercayaan kepada Polri," katanya.


Latuconsina berharap ke depannya Polri akan terus membaik. "Slogan Presisi yang selalu digencatkan oleh institusi Polri semoga selalu menjadi senjata utama untuk memberikan efek kenaikan kepercayaan publik kepada institusi Polri," tuturnya.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts