Frans Freddy,SH Ketua Umum Poros Muda Indonesia Dan Wakil Direktur LBHKu


KABARMASA.COM, JAKARTA - Dengan adanya survei ini juga merupakan bukti bahwa Polri berhasil keluar dari labirin masalah yang sempat menjadi batu sandungan yang menghambat kerja-kerja kepolisian. Artinya perjuangan Kapolri dan jajarannya untuk melakukan reformasi internal tidaklah percuma," katanya.

“Kami menyambut baik hasil Survei Indikator yang menyatakan bahwa tingkat kepercayaan ke Polri meningkat menjadi 70,8%. Kenaikan tersebut harus menjadi pemicu semangat kepada seluruh anggota Polri untuk semakin baik melaksanakan tugasnya melayani, mengayomi, melindungi masyarakat dan menegakkan hukum demi menjaga harkamtibmas.

Frans menerangkan, sejatinya, polisi-polisi di lapangan sudah bertugas dengan sebaik mungkin. Namun, kata Frans kasus pembunuhan berencana yang melibatkan Ferdy Sambo dan kasus narkotika yang melibatkan Irjen Teddy Minahasa membuat kerja keras polisi-polisi yang baik tidak dipandang masyarakat.


Tentu capaian yang didapat oleh Polri tersebut patut kita apresiasi bersama, dan sudah barang tentu capaian tersebut adalah bagian dari kerja keras Polri secara kelembagaan.

Dengan adanya survei ini juga merupakan bukti bahwa Polri berhasil keluar dari labirin masalah yang sempat menjadi batu sandungan yang menghambat kerja-kerja kepolisian. Artinya perjuangan Pimpinan Polri dan jajarannya untuk melakukan reformasi internal tidaklah percuma," Ujar frans
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts