Terkait Penetapan Sekretaris Jendral MN KAHMI: Begini Kata Presidium MN KAHMI

KABARMASA.COM, JAKARTA- Pasca Munas KAHMI yang digelar 24-28 November 2022 lalu, khususnya kalangan keluarga besar KAHMI menantikan kepastian penetapan Sekretaris Jendral MN KAHMI Periode 2022-2027 oleh 9 orang Presidium MN KAHMI terpilih.

Pantuan wartawan , setelah beberapa kali dilakukan rapat presidium MN KAHMI, masih belum menemukan titik temu terhadap sosok yang kemudian akan ditetapkan sebagai Sekretaris Jendral.

Dan saat hal ini dikonfirmasi kepada Abdullah Puteh selaku salah seorang Presidium MN KAHMI, Sabtu (18-02-2023), melalui via telepon WA, mengatakan bahwa pasca rapat presidium pada hari Selasa (17-02-2023), akan kembali dilanjutkan pada rapat berikutnya dan insya Allah akan menghasilkan keputusan final.

Senator asal Provinsi Aceh ini juga mengatakan, agar seluruh keluarga besar KAHMI untuk bersabar menunggu keputusan yang diputuskan oleh Presidium untuk jabatan Sekretaris Jendral dan jajaran kepengurusan, sekaligus meminta dukungan keluarga besar HMI, agar kepengurusan MN KAHMI mendatang berjalan sesuai harapan dan bisa berbuat sekaligus memberikan pencerahan terbaik bagi umat.

Sementara H Raden Muhammad Syafii yang juga adalah salah satu Presidium terpilih di Munas KAHMI XI Palu lalu, saat dihubungi wartawan di hari yang sama, Sabtu (18-02-2023), dengan tegas mengatakan bahwa dirinya belum menyetujui apapun yang terkait keputusan tentang siapa yang menjadi Sekretaris Jendral MN KAHMI Periode 2022-2027.

Seirama dengan Abdullah Puteh, H Romo Raden Syafii menginginkan keputusan final terkait dengan penetapan Sekretaris Jendral MN KAHMI diputuskan dalam rapat selanjutnya yang kemudian akan ditentukan waktunya.

Sementara salah seorang alumni senior HMI Ahmad Ali, dikutip melalui akun Instagramnya meminta tolong kepada kawan-kawan Presidium MN KAHMI agar menjaga marwah KAHMI, dan berharap jangan sampai ditunggangi oleh kepentingan politik tertentu.

" Berhentilah merasa paling berhak di KAHMI, sehingga berlaku semena-mena dalam mengambil keputusan," tegas Ahmad Ali (Red)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts