Presidium MN KAHMI Sutomo: "Presidium Belum Tetapkan Sekjend MN KAHMI"

KABARMASA.COM, JAKARTA- Menanggapi seputar pemberitaan tentang intrik yang terjadi dalam menentukan sosok Sekretaris Jendral MN KAHMI Periode 2022-2027 pasca gelaran Rapat Presidium MN KAHMI, Jum'at (17-02-2023) di KAHMI Centre, Sutomo sebagai salah seorang dari 9 personil Presidium MN KAHMI, mengimbau kepada seluruh Presidium MN KAHMI segera kembali melakukan rapat untuk memutuskan dan menetapkan posisi Sekretaris Jendral.
Hal ini diungkapkan oleh Sutomo, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (20-02-2023).

Dengan gayanya yang sangat familiar, lebih lanjut Sutomo mengatakan bahwa KAHMI adalah rumahnya keluarga besar alumni HMI. Dan menjadi sebuah keniscayaan mempersatukan setiap perbedaan yang muncul, agar dapat berpadu mencerahkan perjalanan roda organisasi dengan sebaik-baiknya.

"Sampai dengan saat ini, belum ada kesepakatan penetapan secara definitif siapa yang diamanahkan menjabat sebagai Sekretaris Jendral MN KAHMI, artinya jika ada rumor yang berkembang bahwa Presidium MN KAHMI telah menetapkan sosok yang menjadi Sekjend definitif, adalah tidak benar. Maka saya menghimbau kepada seluruh Presidium MN KAHMI untuk mencari waktu yang tepat agar dapat berkumpul kembali melakukan rapat buat menetapkan secara definitif sosok yang layak dan tepat menduduki jabatan sebagai Sekretaris Jendral MN KAHMI mendatang", imbau Sutomo.

Sutomo sangat meyakini, jika seluruh Presidium berkumpul, titik terang akan muncul dan segala hal yang terkait terhadap keputusan organisasi di MN KAHMI, dapat diselesaikan dan selanjutnya disepakati dengan jalan musyawarah serta mufakat.

"Walaupun pastinya setiap Presidium MN KAHMI memiliki pendapat yang berbeda-beda, akan tetapi saya sangat yaqin bahwa keputusan terbaik dihasilkan dengan jalan musyawarah dan mufakat. Atau jikapun akhirnya kesepakatan untuk menetapkan Sekjend definitif khususnya diakhiri dengan jalan voting, tetap diambil dengan cara-cara yang menjunjung tinggi semangat kebersamaan buat memberikan pengabdian yang terbaik untuk KAHMI yang semakin bermarwah dan bermartabat. Insya Allah penetapan Sekretaris Jendral MN KAHMI Periode 2022-2027 segera ditetapkan sebelum 6 Maret 2023", tegas Sutomo. (Red)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts