Kementrian Agama Berau Wakafkan Al-Qur’an ke KPPM

(Penyerahan 100 Al-Qur'an di halaman Kemenag Berau)
 

KABARMASA.COM, BERAU - Kementerian Agama (Kemenag) Berau diwakilkan oleh Pak Ulum menyerahkan wakaf Al-Qur'an kepada Komunitas Pemuda Peduli Mera'ang (KPPM) yang diterima langsung oleh ketua Karman pada Senin (20/02/23). 


Sebanyak 100 Al-Qur’an diserahkan di halaman kantor kemenag yang nantinya akan dibagikan ke 5 Masjid yang ada di Kampung Tumbit Melayu. Setelah melakukan kordinasi ke Kemenag Berau KPPM mendapatkan respon baik.

 

“Ini merupakan bagian dari upaya Kementerian Agama dalam mendukung pengembangan pendidikan Islam dan meningkatkan literasi keagamaan di masyarakat” ujar pak Ulum diselah pemberian wakaf.

 

Melihat kurangnya ketersediaan Al-Qur’an yang ada di beberapa masjid juga berdasar hasil tinjauan KPPM, dengan itu bantuan wakaf ini sangat membatu dalam kegiatan keagamaan yang menjadi bagian program kerja pemuda yang tergabung di KPPM.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan wakaf Al-Qur'an yang diberikan oleh Kementerian Agama Berau, dengan ini berharap dukungan dapat terus berlanjut dan meberikan manfaat di masyarakat” harap ketua Karman.

Pewarta : Ija

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts