Jalankan Program Tahunan, PSS Gelar Tur Ke Kaltara

(Potret : seruan anggota PSS di Pantai Tanah Kuning, Kaltara)


KABARMASA.COM, BERAU - Persatuan Supir Segah (PSS) sukses tur ke Pantai Tanah Kuning Kalimantan Utara, Sebanyak 52 unit roda 4 serta diikuti 170 anggota, PSS juga gelar bersih pantai di lokasi kegiatan pada (18/02/23).


Program tur kali ini merupakan kegiatan yang sudah lama digadang-gadang oleh PPS, dalam mengupayakan dan meningkatkan solidaritas para anggota komunitas. Sarifuddin selaku ketua terus berbenah untuk akif membuat kegiatan posistif lainnya. Salah satunya touring kali ini.


“Kami Akan terus berbenah dalam persatuan sopir ini, kami juga akan menjadikan agenda tahunan untuk selalu meningkatkan semangat berorganisasi” ungkap Sari.


(Potret Rombongan 52 Unit mobil PSS)

Perjalanan dari Berau mendapat pengawalan ketat oleh satlantas polres Berau Kaltim hingga tiba di Kaltara. Iring-iringan mobil PSS memulai perjalanan dari desa Harapan Jaya yang dilepas langsung oleh Kepala Kampung Ali Sasmirul juga selaku pembina.

(Giat bersih pantai)

Kegiatan tur kali ini tidak hanya sekedar mengacu pada panjang aspal lintas provinsi, PPS juga turut  menggelar bersih pantai dan melakukan kegitan lomba-lomba untuk mengisi acara selama di pantai tanah kuning.


“Kami juga menggelar aksi bersih pantai, sebagai komunitas yang ingin berdampak pada lingkungan bersih-bersih ini merupakan aksi wujud peduli kami” ujar Sari 


Di tahun mendatang PSS berencana untuk kembali tur ke Ibu Kota Negara (IKN) di Penajam Paser Utara, sebagai antusias menyambut IKN persatuan supir ini juga bermaksud menjadikan giat ke IKN sebagai edukasi para anggota.


“Insyaallah jika diberi umur panjang sesuai dukungan para teman-teman kami mempersiapan untuk tur ke IKN” pungkasnya.

Pewarta : Ija
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts