Dr.dr. Hj. Ulla Nuchrawaty, MM Dan Ustadzah Lilis Mengisi Acara Isra Mi'raj Di Masjid Nurul Jihad

KABARMASA.COM, JAKARTA SELATAN-Bertempat di Masjid Nurul Jihad, Kelurahan Menteng Atas, kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan, Dr. dr Hj. Ulla Nuchrawaty, MM berkesempatan untuk hadir dan mengisi tausiyah bersama Ustadzah Lilis pada acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW.
Acara yang diselenggarakan oleh pengurus DKM Masjid Nurul Jihad yang diketuai oleh Catur Sigit Prabowo, SE juga dihadiri pembina Yayasan Nurul Jihad, bapak Firdaus, dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB hingga menjelang waktu dzuhur, (18/02/2023).

Antusiasme kaum ibu dalam mengikuti acara tersebut cukup tinggi sekalipun sempat diguyur hujan deras, diperkirakan sekitar 120 hingga 150 orang menghadiri acara tersebut.

Acara dimulai dengan pembacaan shalawat, pembacaan ayat suci Alquran serta sambutan dari ketua DKM Masjid Nurul Jihad dan Pembina Masjid yang kemudian dilanjutkan tausiyah.
Dr dr.Hj.Ulla Nuchrawaty, MM atau yang akrab disapa kak Ulla berkesempatan mengisi materi pada pada sesi pertama, yang kemudian dilanjutkan oleh ustadzah Lilis.

Selain tausiyah sebagai acara inti, acara tersebut juga diiringi dengan alunan qasidah yang meriah oleh ibu-ibu majelis taklim, yang memberikan warna semarak pada acara tersebut.

Suasana keakraban diantara jama'ah yang hadir sangat terasa, terutama pada akhir acara dimana terdapat sesi foto bersama para pengisi materi dan panitia juga jama'ah, hingga terjadi interaksi yang sangat cair dan penuh kekeluargaan.(Red)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts